Close

Dihadiri Kepala BNN Sumbar, Desa Balai Batu jadi Desa Bebas Narkoba

FOTO BERSAMA— Usai pencanangan Desa Bersinar (Bersih Narkoba) di Desa Balai Baru Sandaran, Kepala BNN Provinsi Kombespol Hendra, S. Sos foto bersama.

SAWAHLUNTO, METRO–Kepala BNN Provinsi Kombespol Hendra, S. Sos menghadiri pencanangan Desa Bersinar (Bebas Nar­koba) di Desa Balai Batu Sandaran (BBS) Kecamatan Barangin Sawahlunto. Dimana pencanangan ter­sebut dilakukan oleh Wali Kota Sawahlunto Deri Asta,S.H, Rabu (26/10).

Acara ini dihadiri juga oleh Kepala BNN Sawahlunto AKBP. Erlis, S.E,MH. Camat Barangin Subandi Arpan, Forkopimda, Forkopimca dan Kades Balai Batu Sandaran, serta masyarakat setempat.

Dikesempatan itu Walikota memberikan apresiasi yang tinggi pada Desa BBS sekaitan dengan acara ini. Deri minta jangan sekedar seremonial saja namun harus dengan tindakan nyata, sehingga usia produktif untuk menggapai Indonesia emas 2045 nanti dapat kita capai.

Hal senada disampaikan Ka.BNN Provinsi Hendra juga menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas pencanangan BBS sebagai Desa Bersinar.

“Kendati demikian harus diwaspadai jangan sampai ada ladang ganja disini mengingat BBS jauh dari pusat kota,” sebutnya. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top