Close

Didukung Menara Agung, Komunitas CB150X Sumbar Resmi Terbentuk

DIRESMIKAN— PT Menara Agung meresmikan terbentuknya komunitas CB150X Sumbar.

PADANG, METRO–PT Menara Agung bersama Asosiasi Honda Sumatra Barat (AHSB) meresmikan komunitas Honda CB150X yang diberi nama CB150X Sumbar di Tugu Khatulistiwa Bonjol, Kabupaten Pasaman. Sebelum mendeklarasikan terbentuknya komunitas itu, para anggota CB150X Sumbar melaksanakan touring dari Kota Padang.

“Alasan Tugu Khatulistiwa itu dipilih sebagai lokasi kegiatan adalah khatulistiwa merupakan garis lintang nol derjat yang bisa diartikan sebagai titik awal mula berdirinya komintas Honda CB150X Sumbar”, kata Andi Jayusman selaku ketua komuniti CB150X Sumbar.

Andi menuturkan, rute touring dimulai dari Main Dealer PT Menara Agung Jalan Veteran No. 30 Padang menuju ke Tugu Khatulistiwa Bonjol.

“Pelaksanaan kegiatan touring dan deklarasi ini berjalan dengan aman dan lancar. Kami berharap dengan berdirinya komunitas CB150X ini bisa semakin memupuk persaudaraan antar sesama anggota komunitas dan memberikan dampak positif untuk ke depanya,” ungkap Andy.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan bahwa harapanya komunitas ini bisa menjadi contoh positif bagi komunitas lain dan bagi masyarakat umum dalam berkendara. Kami juga berharap komunitas ini dapat berkontribusi mendukung program pemerintah dalam kegiatan sosial, lingkungan, dan Kesehatan.

“Rasa lelah tidak akan menghampiri anggota yang melaksanakan touring pada kegiatan ini. Hal ini dikarenakan CB150X memiliki letak setang yang tinggi dan lebar, jok yang tak begitu tinggi, dan pijakan kaki yang lebih maju membuat posisi pengendara menjadi santai. Punggung yang tegak, posisi tangan dan kaki yang rileks sehingga membuat pengendara yang perjalananya jauh dan lama menjadi tidak mudah lelah”, tambah Yohanes. (rgr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top