Menu

Diduga Lelaki Suka Lelaki, Dosen dan Mahasiswa Digerebek Warga

  Dibaca : 2026 kali
Diduga Lelaki Suka Lelaki, Dosen dan Mahasiswa Digerebek Warga
DIDUGA GAY— Dua orang lelaki yang berstatus sebagai dosen dan mahasiswa digerebek warga Padang Sarai, Kototangah, Sabtu (31/8) malam. Keduanya diduga adalah pasangan sejenis. (romi rahmat/posmetro)

PADANG, METRO – Aktivitas pelaku lesbian gay biseksual dan transeksual (LGBT) di Kota Padang sepertinya sulit diberangus. Teranyar, warga Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Kototangah mengamankan dua lelaki yang diduga pasangan gay atau homoseksual di rumah kontrakan di Perumahan ABI, RT 001, RW 001, Kelurahan Padang Sarai, Sabtu (31/8) malam.

Kedua pasangan tersebut masing-masing berinisial Z (55) yang merupakan seorang oknum dosen salah satu kampus yang ada di Kota Padang. Dia diamankan bersama DAF (23), seorang oknum mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Padang.

Feri (29), salah seorang warga yang ikut mengamankan kedua pasangan tersebut mengatakan, kedua lelaki diamankan setelah munculnya kecurigaan warga sekitar yang sering melihat keduanya masuk ke dalam rumah. Cara masuk atau gerak geriknya mencurigakan warga.

”Kami sudah lama curiga dengan perbuatan keduanya. Dimana yang mahasiswa sering terlihat masuk ke dalam rumah seorang dosen dan keluarnya itu dalam waktu yang lama. Bahkan diketahui mahasiswa tersebut sering bermalam di rumah bapak tersebut,” ujar Feri.

Karena telah terlalu lama menaruh curiga, akhirnya pada Sabtu malam warga berinisiatif melakukan penggerebekan terhadap rumah yang diketehui merupakan rumah kontrakan Z.

”Saat melakukan penggerebekan tersebut kami menyaksikan hal yang tidak wajar dilakukan oleh keduanya. Sehingga kami langsung mengamankannya ke pos pemuda dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Kototangah,” pungkas Feri.

Kapolsek Kototangah Kompol Joni Darmawan membenarkan adanya laporan dari masyarakat tersebut. Dia langsung memerintahkan anggotanya untuk mengamankan kedua pasangan tersebut dan membawanya ke Mapolsek Kototangah.

”Setelah adanya laporan masyarakat tersebut, anggota langsung turun ke TKP untuk mengamankan kedua pasangan. Saat ini telah diamankan di Polsek Kototangah untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ucap Joni Darmawan, Minggu (1/9). (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional