Menu

Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk

  Dibaca : 1120 kali
Diduga Dibunuh, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk
Rektor Prof. Dr. Novesar Jamarun bersama pejabat tinggi ISI Padangpanjang.

icon pembunuhan

PADANGPANJANG, METRO–Sosok mayat tanpa identitas dengan keadaan sudah hancur membuat buncah warga Nagari Kubu Diateh, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanahdatar. Mayat wanita itu diduga dibuang di dekat pohon bambu dengan kondisi tertelungkup.

Penemuan mayat ini pertama kali diketahui oleh Makmur (56) saat menebang bambu di kebunnya. Pria ini kaget, karena ada mayat tertelungkup menggunakan baju kaos warna cokelat lengan pendek telah robek.

”Mayat itu juga menggunakan celana kain warna hitam, dan telah robek-robek,” ungkap Makmur yang langsung memberitahu tetangga tentang penemuan mayat wanita itu.

Sejumlah warga yang melihat kondisi wanita tersebut, tak ada yang mengenali. Pengakuan warga Kubu Diateh, mereka tak ada kehilangan sanak saudara atau famili.

Di lokasi kejadian, Kapolsek Kecamatan X Koto AKP Yuhendri mengungkapkan, petugas Satreskrim langsung ke lokasi untuk menyelidiki dan mengidentifikasi identitas mayat tak dikenal tersebut.

“Pada tubuh korban tidak bisa terlihat adanya tanda-tanda kekerasan, karena kondisi mayat telah membusuk. Untuk itu, polisi langsung membawa jenazah ke RSUD Padang Panjang untuk autopsi.

”Dari penelusuran kami, mayat diduga berumur 50 tahun dan bukan warga setempat. Dugaan sementara, jenazah dibuang setelah tidak bernyawa. Nanti diketahui setelah hasil autopsy keluar,” katanya. (a)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional