Close

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Kota Pariaman

JENAZAH— Petugas kepolisian membawa jenazah MA (48) ke rumah sakit setelah ditemukan tewas dengan luka sayat di dalam kamar penginanpan di Kota Pariaman

PARIAMAN, METRO--Seorang pria ditemukan meninggal dunia dengan luka sayat di leher dan urat nadi tangan pada sebuah penginapan di Kota Pariaman, Jumat (13/4).

KBO Satreskrim Polres Pariaman Ipda Yuli Dekri mengatakan, pihaknya telah mendatangi TKP. “Kami telah datang ke lokasi mengamankan serta melakukan olah TKP,” ungkpnya.

Dikatakannya juga, didalam penginapan tersebut pihaknya menemukan KTP. “Mayat itu adalah seorang pria asal Padang dengan inisial MA (48),” kata Yuli.

Selain KTP, polisi juga menemukan sebilah pisau. Pisau itu diduga digunakan MA untuk menghabisi nyawanya. “Setelah olah tkp tidak ada indikasi dugaan pembunuhan. Berat dugaan MA meninggal karena bunuh diri,” jelasnya.

Ia menjelaskan, MA menginap sejak tanggal 10 Mei sekitar pukul 2 siang. “Selama dua hari MA tidak pernah keluar dari penginapan. Setelah dua hari pemilik penginapan menggedor pintu kamar dan tidak ada jawaban,” katanya.

Setelah itu, setelah didobrak ditemukanlah MA terduduk di kursi tanpa baju. Lehernya dan nadinya ada luka sayat. Mayat MA di bawa ke rumah sakit dan dilakukan visum. Setelah visum pihak keluarga membawa jasad ke rumah duka untuk dimakamkan.

Sementara itu, aat olah TKP, polisi menemukan surat wasiat dan pena di atas kasur. “Kami temukan juga surat wasiat dimana di sana tertulis jika ada yang menemukan surat itu harap diberikan kepada keluarganya,” kata Yuli.

Dalam surat itu, kata Yuli lagi, dikatakan bahwa MA banyak beban hidup. Pasalnya, dalam surat wasiat itu MA punya masalah besar dan harus mengakiri hidupnya. (ozi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top