Menu

Didampingi Dua Asisten, Danlantamal II Silaturahmi di DPRD Sumbar

  Dibaca : 93 kali
Didampingi Dua Asisten, Danlantamal II Silaturahmi di DPRD Sumbar
DIALOG— Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto saat dialog dengan Ketua DPRD Sumbar Supardi.

PADANG, METRO
Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto S.E., M.M. M.Si.(Han) didampingi Asisten Intelijen (Asintel) dan Asisten Operasi (Asops) Lantamal II mendatangi kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) di Jalan Khatib Sulaiman Padang, kemarin.

Kedatangan orang nomor satu di Lantamal II yang didampingi dua Asisten itu dalam rangka kunjungan silaturahmi sebagai pejabat baru Danlantamal II sambil menyampaikan program dan rencana kedepan sejalan dengan tugas pokok lantamal.

Membantu pemerintah daerah untuk membangun potensi kelautan dan sumberdaya manusia khususnya generasi muda di Sumbar.

Kedatangan Danlantamal yang juga merupakan putra Minang ini, di sambut hangat penuh keakraban oleh ketua DPRD Provinsi Sumbar Bapak Supardi. Karena apa yg diskusikan bertemu ruas jo buku. sejalan dan satu pemikiran.

“Kita sangat berharap Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto yang merupakan putra asli Minang ini dapat bekerjasama untuk membangun Sumbar,” ujar Supardi.

Sementara Hargianto mengaku akan merapatkan barisan dengan Forkompimda Sumbar untuk membangun Sumbar ke depan. “Selama menjalankan tugas atau berdinas di Sumbar bahkan sampai wilayah kerja Danlantamal sampai ke Provinsi Bengkulu dan Sumatera Utara bisa terlaksana dengan lancar serta dapat dukungan dari semua lapisan komponen yang ada,”sebutnya. (ped)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional