Menu

Dibuang Dekat Tembok Rutan, Sipir Temukan Kantong Plastik Berisi Sabu

  Dibaca : 108 kali
Dibuang Dekat Tembok Rutan, Sipir Temukan Kantong Plastik Berisi Sabu
DISERAHKAN KE POLISI— Petugas sipir Rutan Kelas IIB Anak Air Padang menyerahkan temuan sabu kepada Polisi.

PADANG, METRO
Petugas rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB Anak Air Padang menemukan satu kantong kresek bewarna hitam mencurigakan yang ditemukan dekat tembok areal parkir Rutan, Kamis (22/4) sekitar pukul 12.30 WIB. Setelah diperiksa ternyata di dalam kantong tersebut berisi narkotika jenis sabu.

“Seperti biasanya, petugas kami melakukan pemeriksaan di area depan rutan, dan saat pemeriksaan tersebut ditemukan satu kantong plastik bewarna hitam yang di dalamnya terdapat satu bungkusan nasi,” ujar Kepala Rutan Kelas IIB Padang Muhammad Mehdi.

Dikatakan Mehdi, karena terlihat mencurigakan, petugas yang menemukan tersebut membawa bungkusan tersebut ke meja piket dan membuka bungkusan yang ternyata di dalamnya ditemukan satu kotak rokok merek sampoerna.

“Bungkusan nasi ini diperkirakan telah bermalam. Saat dibuka ditemukan satu kotak rokok yang didalamnya ditemukan tujug buah pipet kecil serta satu bungkus kecil narkotika jenis sabu,” ungkap Mehdi.

Usai menemukan sabu tersebut, pihaknya langsung melaporkan kepada pimpinan dan melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam hal ini kepolisian sektor Koto Tangah.

“Langkah kita setelah ini setelah kita temukan barang ini,  kami laporkan ke pimpinan dan juga melakukan koordinasi dengan aparat kepolisian polsek Koto Tangah. Tadi jajaran dari polsek Koto Tangah sudah datang dan langsung kami lakukan serah terima barang bukti,” terang Mehdi.

Ia mengungkapkan peningkatan pengawasan selalu dilakukan untuk mencegah kembali terjadinya pengiriman narkoba ke dalam Rutan. Dalam penitipan makanan akan dilakukan penambahan petugas untuk melakukan pemeriksaan.

“Sekaligus juga mungkin kami akan terus memberikan komitmen kepada petugas dan seluruh warga binaan agar terus perang melawan narkoba,” tuturnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional