Close

Dibangun Terus dengan Insan Pers, Ketua DPRD Agam Pesankan Jalinan Silaturahmi

KETUA DPRD Agam Marga Indra Putra bercengkerama dengan wartawan, LSM dan tokoh masyarakat saat melaksanakan buka bersama.

KETUA DPRD Agam Marga Indra Putra mengungkapkan bahwa jalinan silaturahmi dengan para wartawan harus kita bangun terus. Jangan sampai terputus karena wartawan merupakan corong dari semuanya. Baik itu berita baik maupun berita buruk, baik kritikan maupun saran terus mereka bangun demi kesuksesan kita dalam menjalankan amanah yang diberikan masyarakat kepada kita selaku anggota Dewan. Itu diungkap saat memberikan kata sambutan dalam acara buka bersama dengan wakil Ketua DPRD Agam Taslim, Ketua-Ketua Fraksi, dan dari Kader Partai Politik. Seluruh jajaran DPRD dan Anggota DPRD Agam, tokoh masyarakat, LSM, dan wartawan dari media cetak dan wartawan online yang bertugas di wilayah Kabupaten Agam di Kantor DPRD Jumat (24/5).

Indra Marga Putra menuturkan kegiatan buka bersama yang kita laksanakan pada saat sekarang ini merupakan agenda rutinitas yang kita lakukan setiap bulan puasa. Di sampig itu kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan untuk kembali merajut tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan akrab dan penuh kekeluargaan tuturnya.

Apalagi saya selaku Ketua DPRD bersama wakil dan Anggota DPRD lainya sangat terbantu sekali dengan pemberitaan-pemberitaan yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan yang selama ini. Selama 10 tahun belakangan ini wartawan terus mengawal kami selaku perpanjangan tangan masyarakat untuk mewujudkan masyarakat yang adil aman tentram dan penuh kedamian serta pertumbuhan ekonomi, pembangun di Agam ini bisa dirasakan oleh masyarakat agam yang kita cintai ini.

Kritikan dan saran yang di sajikan dalam berita tersebut menjadi motivasi bagi kami,bahwa menjalankan amanah itu tidaklah mudah,butuh perjuangan,butuh tenaga,butuh fikiran barulah membuahkan hasil, Banyak kritikan yang membangun yang diberikan kepada kami sehingga keberadaan wartawan sangat kami harapkan demi kontrol sosial dalam menjalankan amanah ini.

Marga melanjutkan apalagi kegiatan buka bersama hari ini merupakan kegiatan yang terakhir bagi kami selaku anggota DPRD Agam priode 2014-2019,maka dari itu kami Keluarga Besar DPRD Pimpinan berserta Staf juga sekretariat DPRD Agam meminta maaf yang sebesar-besarnya,karena selama ini mungkin ada perbuatan,perkataan atau tingkah laku,baik yang disengaja maupun yang tidak disenggaja,maklum saja manusia tidak lepas dari kesalahan dan kekilafan maka kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Apalagi di bulan yang penuh Istiqamah Menuju Bulan Bertabur Rahmah, Berkah dan Maghfirah ini mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik untuk kita bersama.Jadikanlah bulan puasa ini sebagai perubahan untuk menanta kehidupan kita yang baru demi menghasilkan kehidupan yang lebih baik nantinya.

Marga melanjutkan makanya Kenangan terindah harus selalu kita kenang, sebab selama ini banyak yang kita lalui bersama saat bekerja disini, Kita sangat merasakan, berdekatan dengan wartawan, segala kegiatan yang dilakukan bisa berjalan sesuai harapan bersama. Karena kontribusi yang dilakukan wartawan untuk membangunan Agam lebih baik, sangat kita rasakan selama ini,” imbuhnya.

Oleh sebab itu marga Indra Putra juga memesankan kepada seluruh anggota DPRD yang lama maupun yang baru nanti, agar terus menjaga kemitraan dengan wartawan.

”Tanpa pengawasan media kita belum tentu bisa melakukan pekerjaan maksimal. Media kunci untuk menjadikan apa yang kita kerjakan dalam bertugas membuat masyarakat tahui,” tutupnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top