Close

Diawasi Petugas, Pilwana Padangpariaman Tinggal Hitungan Hari 

AWASI—Sejumlah petugas Pilwana sedang melakukan pengawasan jelang pelaksanaan Pemilihan Wali Nagari Badunsanak serentak tahun 2021 untuk 29 Nagari se- Kabupaten Padangpariaman tinggal hitungan hari, menuju tanggal 31 Oktober 2021.

PADANGPARIAMAN, METRO–Pelaksanaan Pemilihan Walinagari ( Pilwana ) Badunsanak serentak tahun 2021 untuk 29 Nagari se Kabupaten Padangpariaman tinggal hitungan hari, menuju tanggal 31 Oktober 2021.

Kemarin, Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman telah masuk ke tahapan kampanye damai dan menerima kertas suara dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD).

“Kita Nagari Paritmalintang sekrang telah selesai melaksanakan kampanye damai sejalan dengan penyebaran visi dan misi calon. Bahkan Kita juga telah selesai melipat kertas suara sebanyak 4602,” kata Sekretaris Pilwana Eka Efendi dan Romer Makrius, kemarin.

Katanya, dalam melipat ktas suara disaksikan babhinkamtibmas dan bhabinsa. Bahkan saat pe­laksanaan kampanye damai arah arakan keliling nagari langsung dikawal oelh kapolsek dan dan ramil.

Sebelumnya katanya, semua calon menekan pakta intergritas disaksikan oleh kapolsek, dan ramil , pj wali, bamus, KAN, tuangk kali nagari.

“Semua tahapan yang kita laksanakan tersebut berjalan aman dan lancar. Semoa sampai pelaksanaan pilwana selesai berjalan aman dan lancar,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top