Menu

Diantarkan Langsung ke Rumah Warga, Amril Amin Bagikan 1.250 Paket Sembako

  Dibaca : 731 kali
Diantarkan Langsung ke Rumah Warga, Amril Amin Bagikan 1.250 Paket Sembako
ANTAR KE RUMAH— Anggota DPRD Kota Padang, Amril Amin menyerahkan zakat mal dengan mengantarkan langsung ke rumah warga kurang mampu.

MATA AIR, METRO
Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin menyerahkan zakat mal dan membagikan langsung kepada yang berhak menerimanya, Sabtu (18/4). Penyerahan zakat mal ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap sesama, apalagi dalam situasi mewabahnya virus corona (Covid-19).

Zakat mal langsung diantar ke rumah warga sekitar rumah Amril Amin dan Mini Market Aciak Mart. Zakat mal yang diserahkan berupa sembako sebanyak 1.250 paket.

Salah seorang Warga Villa Mega, Gemi mengatakan, pembagian zakat mal dari Amril Amin sangat membantu sekali. Diakuinya, Amril Amin sangat peduli dengan masyarakat di sini. Apalagi saat Covid-19, bantuan sembako yang diberikan sangat berarti untuk penyambung hidup masyarakat di saat ekonomi masyarakat anjlok saat ini.

“Dengan bantuan Bapak Amril Amin kami sangat bersyukur. Kami ucapkan terima kasih banyak. Semoga Aciak selalu dapat rezeki yang banyak dan bisa berbagi,” ujarnya.

Jup Kelly, Ketua Tim Panitia Amril Amin mengatakan, penyerahan paket sembako adalah kegiatan rutin tahunan Amril Amin saat bulan Ramadhan. Di mana beliau setiap tahun mengeluarkan zakat malnya. Tetapi kondisi saat ini masyarakat betul–betul membutuhkan karena dampak ekonomi dan sosial dari pengaruh Covid-19 ini.

“Jadi Bapak Amril Amin menyerahkan zakat dipercepat. Inilah kepedulian beliau. Sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang beliau bekerja keras untuk merangkul dana–dana untuk pembangunan di daerah kita ini,” ujarnya.

Ketua Pengurus Mushalla Al Mukhlisin, Marizal Cai mengatakan, aksi yang dilakukan oleh Amril Amin sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Padang merupakan bentuk perhatiannya kepada warga. Amril Amin juga termasuk peduli terhadap pembangunan mushalla yang sedang terbengkalai sampai sekarang.

“Mudah–mudahan beliau bisa memperjuangkan dan pengerjaannya bisa cepat siap dan menuntaskan pembangunan mushalla tersebut. Beliau memperjuangkan masyarakat apalagi pada kondisi sekarang, beliau perhatikan nasib warganya,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Amril Amin mengataan, pembagian zakat mal adalah kegiatan rutin yang dilakukannya sebagai Owner Aciak Mart setiap tahunnya.

“Kami akan selalu berbagi masyarakat yang kurang mampu dan kami memberikan ucapan terima kasih kepada tim yang telah mendata dan juga menverifikasi mana- mana masyarakat yang betul– betul bisa dapat menerima zakat mal dari kami,” ujarnya.

Amril Amin mengatakan, dirinya mempercepat membagikan zakat ini pada masa Covid-19 ini, agar masyarakat bisa mempergunakannya sebaik-baiknya. “Harapan kami kepada masyarakat, supaya dapat dimanfaatkan dengan sebaik –baiknya. Selalu di rumah saja, diam di rumah supaya bisa memutus rantai jaringan virus corona. Pemerintah supaya lebih giat lagi untuk memperhatikan ekonomi masyarakat pada suasana Covid-19 ini,” harapnya. (fan)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional