Close

Dian Fakri Sidak, Kehadiran Pol PP Padang 100 Persen

APEL PAGI— Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang, Dian Fikri memimpin apel pagi dan sidak di Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka, Senin (9/5).

TAN MALAKA METRO–Hari pertama kerja pascacuti bersama Lebaran Idul Fitri, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang, Dian Fikri bersama Hendri Zulviton dari Dinas Pendidikan melakukan sidak kehadiran ASN di lingkungan OPD Satpol PP, Dian Fakri juga melakukan apel gabungan seluruh ASN yang hadir di Mako Satpol PP, Jalan Tan Malaka.

“Dari absen kehadiran, seluruh pasukan penegak perda Kota Padang ini hadir lengkap dan tidak ada yang menambah libur. Personel Satpol PP Padang ini tidak ada liburnya, baik lebaran maupun hari biasa,” ulas Dian.

Dian Fakri yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Padang, mengapresiasi tentang kinerja Satpol PP. “Satpol PP Padang semakin hari semakin hebat dan semakin terbaik ditengah tengah masyarakat,” ucapnya.

Ia menceritakan kenangan selama menjadi ASN dan pernah memimpin sebagai Kasat Pol PP. Dia mengaku, di Satpol PP merupakan tempat yang paling berkesan dan berarti baginya.

“Kurang lebih 7 bulan 7 hari saya memimpin dikesatuan ini, bersama-sama dalam menegakan Peraturan Daerah. Serta upaya menjaga ketertiban dan ketentraman tentu suka duka bersama telah dilalui siang dan malam, dan semua itu telah menjadi kenangan terindah, saya bangga dengan kalian semua dan tetaplah jadi orang baik,” tutupnya.

Sementara itu, Kasat Pol PP Padang Mursalim tidak hadir di Mako Satpol PP karena tengah mengikuti inspeksi mendadak, di Kantor Balai Kota, Air Pacah bersama Wali Kota. (ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top