Menu

Di Ujung Masa Bakhtinya, Dewan Sahkan KUA dan PPAS

  Dibaca : 87 kali
Di Ujung Masa Bakhtinya, Dewan Sahkan KUA dan PPAS
TANDATANGAN—Diujung masa bakhtinya dewan sahkan KUA dan PPAS (efa nurza/posmetro)

PADANGPARIAMAN, METRO – Diujung masa bakhti anggota DPRD Padangpariaman periode 2014-2019, Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, bersama DPRD Padangpariaman sahkan KUA dan PPAS APBD Perubahan tahun 2019.

Sidang paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Padangpariaman Faisal Arifin. Saat itu semua fraksi di DPRD Padangpariaman menyetujui pembahasan KUA dan PPAS untuk APBD Perubahan tahun 2019.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada smeua anggota DPRD Padangpariaman periode 2014-2019 yang telah mengesahkan KUA dan PPAS APBD Perubahan tahun 2019,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, usai sidang paripurna DPRD pengesahan KUA dan PPAS APBD Perubahan tahun 2019 untuk dibahas bersama eksekutif dan legislatif di gedung DPRD padangpariaman, kemarin.

Katanya, masing-masintg fraksi telah menyampaikan pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap KUA PPAS Perubahan 2019 yang dipimpin Ketua dan dua orang Wakilnya, Mothia Aziz dan januar Bakri.

Dalam sidang tersebut juga dihadiri semua anggota DPRD Kabupaten Padangpariaman, Sekretaris Daerah Padangpariaman Jon Priadi serta semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Padangpariaman.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional