Menu

Di Titik Padat Lalu Lintas, Dishub Turunkan 19 Personel

  Dibaca : 258 kali
Di Titik Padat Lalu Lintas, Dishub Turunkan 19 Personel
TITIK MACET— Dishub Padang menurunkan personelnya di titik-titik berpotensi kemacetan untuk memperlancar arus lalu lintas.

MATA AIR, METRO
Kepala Bidang Keselamatan dan Operasional Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang, Chandra Eka Putra mengatakan, pihaknya secara rutin melakukan kegiatan preventif di sejumlah titik rawan kemacetan. Menurutnya, terdapat sejumlah titik yang memiliki kepadatan lalu lintas dan berpotensi menimbulkan kemacetan.

Titik tersebut terang Chandra, berada di Balai Baru, Ketaping, jembatan Babuai Mata Air, Durian Taruang, Simpang Akper dan di depan SD Simpang Haru. “Untuk titik tersebut, kita menurunkan personel yang akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian guna memperlancar arus lalu lintas. Kegiatan ini kita lakukan dengan melibatkan 19 orang personel,” tukasnya.

Di masa pandemi Covid-19 ini ungkap Chandra, kepadatan arus lalu lintas mengalami penurunan. Salah satunya disebabkan belum adanya aktivitas belajar mengajar di sekolah.

“Meskipun demikian, kita tetap melakukan pengaturan agar masyarakat dapat mengakses lalu lintas dengan lancar dan aman,” sebutnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional