Menu

Di tengah Pandemi Covid-19, Selalu Ingat Allah SWT

  Dibaca : 107 kali
Di tengah Pandemi Covid-19, Selalu Ingat Allah SWT
SERAHKAN BUKU— Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur serahkan buku sejarah Islam kepada pengurus masjid.

PDGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, mengikuti tabligh akbar dalam menyambut tahun baru islam 1442 Hitjriah di Mesjid Ampek Lingkuang, Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padangpariaman, pada masa pandemo Covid 19 dengan mematuhi protokoler kesehatan.

Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur menyampaikan bahwa pentingnya kesadaran dari bersama untuk menerapkan protokol kesehatan, karena perkembangan yang sangat pesat Covid-19 di Padangpariaman saat Ini.

“Tabligh akbar ini dilakukan sebagai momentum umat muslim untuk berinstropeksi diri dalam hidupnya sejauh mana amalan islam di implementasikan dalam hidup pada tahun sebelumnya dan membulatkan tekad untuk memperbaiki di tahun yang baru ini,” ungkapnya.

Katanya, dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah, Suhatri Bur menyatakan  dapat memperkokoh keimanan dan ketakwaan sebagai momentum Hijrah menuju masyarakat yang beriman cerdas sejahtra berbudaya.

Suhatri Bur sangat berterima kasih atas terselenggaranya acara ini dan semoga menjadi evaluasi diri masing-masing dalam menjalankan tugas-tugas mulia sebagai hamba Allah maupun sebagai warga negara.

Dikatakan, beberapa tujuan  diselenggarakannya acara ini adalah untuk menggugah kepedulian dan kontrol sosial dalam mewujudkan generasi yang berahlak mulia, menanamkan nilai-nilai sejarah sebagai upaya menghadapi era globalisasi yang berlandaskan iman dan takwqa, memperkuat ukhuwah islamiyah dan uqhuwah wathaniyah, serta merupakan wadah al-islam dalam mewujudkan masyarakat yang agamis. “Mari kita berdoa agar wabah ini berlalu dari Kabupaten Padangpariaman,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional