Menu

Di Tengah Pandemi Corona, Anggota DPRD Tetap Kunker ke Bandung dan Bogor

  Dibaca : 539 kali
Di Tengah Pandemi Corona, Anggota DPRD Tetap Kunker ke Bandung dan Bogor
Delviola Mawaddah 1804078 Prodi S1 Farmasi, Universitas Perintis Indonesia (UPERTIS)

SAWAHAN, METRO–Anggota DPRD Kota Padang Selatan tetap mela­kukan perjalanan dinas ke Pulau Jawa di tengah pan­demi corona. Besok, Selasa (1/6) wakil rakyat ini bakal singgah ke Kota Bandung dan Bogor, Provinsi Jawa Barat.

“Kunjungan kerja ini dalam dalam rangka Pan­sus 3 Ranperda Pemko Padang,” ujar Wakil Ketua DPRD Kota Padang, Arnedi Yarmen, Minggu (30/5).

Ia menyampaikan, per­ja­lanan akan berlangsung sampai 5 Juni dan didam­pingi beberapa Sekretariat DPRD. Kunker disebut se­suai jadwal Badan Musya­warah (Bamus) DPRD.

Kunjungan kerja ini, menurut Arnedi, akan me­nyambangi gedung DPRD Kota Bandung dan Bogor serta beberapa kantor ins­tansi di dua kota besar itu. Tujuannnya adalah un­tuk melihat perbandingan dan menyamakan per­sep­si jika regulasinya sesuai dan dibolehkan UUD.

“Kita berharap hasil dari kunker imple­men­tasi­nya berjalan dengan baik dan Ranperda yang disah­kan jadi Perda dijalani oleh masyarakat apa yang di­sepakati,” lu­gas kader PKS ini.

Sebelumnya, Wali Kota Padang Hendri Septa telah menyampaikan 3 Ran­per­da Pemko Padang kepada DPRD.Tiga Ranperda itu adalah Ranperda Peru­bahan atas Perda Kota Padang Nomor 21 tahun 2012 tentang pengelolaan sampah. Kemudian, Ran­perda tentang Pembinaan Anak Jalanan, Geland­a­ngan, dan Pengemis. Ter­akhir, Ranperda tentang Perlindungan Lahan Per­tanian Pangan Berkelan­jutan. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional