Menu

Di Tengah Bencana Covid 19, Perumda Air Minum Padang Sumbangkan Ambulance

  Dibaca : 103 kali
Di Tengah Bencana Covid 19, Perumda Air Minum Padang Sumbangkan Ambulance
Penyerahan secara simbolis kunci ambulans dari Dirut Perumda kepada Walikkota Padang, selanjutnya Walikota menyerahkan ke Baznas Padang.

Perumda Air Minum Kota Padang lagi-lagi menunjukan kepedulian yang besar terhadap sesama. Satu unit ambulance disumbangkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Sum­bangan kemanusiaan ini diserahkan langsung oleh Dirut Perumda Kota Padang, Hendra Pebrizal kepada Walikota Padang Hendri Septa untuk kemudian diserahkan pula kepada pe­ngurus Baznas Padang di p­e­lataran parkir kantor pusat Pe­rumda Kota Padang, Jumat (6/8).

Menariknya dan yang mem­buat walikota Padang terkesima adalah bahwa sumbangan itu merupakan zakat dari semua karyawan Perumda Air Minum Padang.

”Semangat Direksi dan se­mua karyawan Perumda ini me­mang luar biasa. Di tengah kon­disi sulit begini, mereka tak henti-hentinya berbagi untuk sesama yang membutuhkan,” ungkap Hendri Septa usai penyerahan ambulance.

Ia berharap, keberadaan ambulance tersebut dapat mem­bantu sesama yang membu­tuhkan ambulance gratis. Karena nantinya akan dioperasikan Baz­nas Padang untuk seluruh warga Kota Padang, yang membu­tuh­kan.  Ikut hadir dan menerima ambulance tersebut wakil ketua Baznas Padang, Syafriadi Autid.

Direktur Utama Perumda Air Minum Padang, Hendra Pebrizal mengung­kapkan bahwa sum­bangan ambulance itu adalah yang kedua kalinya. Se­belumnya satu unit ambulance juga pernah diserahkan Perumda ke Baznas Padang untuk melayani warga  Kota Padang secara gratis. “Mu­dah-mu­dahan sumbangan ini bermanfaat bagi sesama. Apa­lagi di masa Covid -19 saat ini. Banyak masyarakat kita yang membutuhkan ambulance,” tan­das Hendra, didampingi Direktur Umum, Afrizal Kuning dan Di­rektur Teknik, Andri Satria. Ikut hadir pula ketua dewan penga­was Perumda Air Minum Padang, Asnel.

Wakil Ketua Baznas Padang Syaf­riadi Autid mengatakan, saat ini ke­butuhan ambulance dari masyarakat sangat tinggi. Semua ambulance yang ada selalu jalan setiap hari. Dengan adanya pe­nambahan ambulance dari Pe­rumda ini diharapkan, akan ma­kin membantu meringankan br­ban ma­syarakat. Karena pengo­perasiannya dibiayai anggaran Baznas Padang dan digratiskan bagi semua warga Padang yang membutuhkan. “Kami berte­ri­makasih kepada Walikota pa­dang yang telah mereko­men­dasikan Baznas Kota Padang menerima sumbangan ambulance dari Perumda Air Minum Padang,” tukas Syafriadi. (*)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional