Menu

Di Masa Pandemi, SS Salon Hair and Beauty Tetap Ramai

  Dibaca : 146 kali
Di Masa Pandemi, SS Salon Hair and Beauty Tetap Ramai
PELAYANAN— Para pelanggan mendapatkan pelayanan di SS Salon Hair dan Beauty. Salon kecantikan ini tidak mematok harga yang mahal kepada setiap pelanggannya.

PADANG, METRO
Di masa pandemi Covid-19 yang makin menjadi-jadi, banyak usaha yang kolap. Namun tak sedikit pulang yang tetap eksis dan bertahan. Seperti SS Salon Hair and Beauty yang beralamat di Jalan Ganting No 43, Kota Padang. Tempat perawatan kecantikan ini tetap ramai oleh pelanggannya dari remaja hingga dewasa. Pelanggan tetap datang meski di tengah pandemi. “Kita selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melayani setiap pelanggan yang datang,” sebut pimpinan SS Salon Hair and Beauty, Siti dan Ina kepada POSMETRO.

Siti dan Ina menjelaskan, SS merupakan kependekan dari nama mereka berdua, yakni Siti-Surtina. Tempat perawatan ini didirikan oleh keduanya pada tahun 2010 silam dan hingga kini masih tetap eksis dan memiliki banyak pelanggan. “Awalnya kita buka di rumah saja. Karena permintaan pelanggan cukup tinggi, kita mulai menempati lokasi di Ganting ini,” sebut Ina.

Dalam melayani pelanggan, Siti dan Ina yang merupakan alumni Hendri’k Salon itu selalu menerapkan prinsip pelayanan yang maksimal kepada setiap pelanggan yang datang. Sehingga dengan pendekatan itu pulalah, pelanggan yang pernah datang ke SS salon akan kembali lagi dan kembali lagi. Merekapun betah berlama-lama di tempat perawatan kecantikan itu.

Melihat kesetiaan pengunjung untuk datang, tentunya, salon kecantikan ini tidak mematok harga yang mahal kepada setiap pelanggannya. Walaupun standar pelayanan yang diberikan sekelas salon ternama. Namun harga yang diberikan sangat terjangkau. Tak heran, sekali datang dan merasakan perawatan di SS Salon, pengunjung akan kembali lagi pada waktu-waktu berikutnya.

“Kita selalu menjaga kepercayaan pelanggan. Alhamdulillah, sampai sekarang, meski di masa pandemi, tetap mereka melakukan perawatan secara berkala ke sini,” terang Ina.

Bagi masyarakat yang ingin mencoba perawatan kecantikan di SS Salon Hair and Beauty, datang saja ke Jalan Ganting No 43 Padang (sebelah cuci mobil Ganting). Tempat ini buka setiap hari pukul 09.00-20.00 WIB. Di sini pelanggan mendapatkan semua pelayanan mulai dari rambut hingga ujung kaki. Semuanya lengkap. Pelanggan juga bisa kontak ke nomor 081277805800 atau 082288911882. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional