Menu

Di Masa Pandemi, Kwarcab Dituntut Lahirkan Inovasi di Kota Solok

  Dibaca : 124 kali
Di Masa Pandemi, Kwarcab Dituntut Lahirkan Inovasi di Kota Solok
PERTEMUAN—Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra dalam pertemuan dengan korp pelatih Kwarcab Pramuka Kota Solok.

SOLOK, METRO–Wakil Wali Kota Solok, Ra­madhani Kirana Putra berharap kepada para pelatih Kwarcab Pra­muka Kota Solok agar dapat me­lahirkan berbagai inovasi. Dan inovasi baru di masa pandemi ini sangat berguna dalam kegiatan kepramukaan, sehingga kegiatan tetap berlanjut.

“Saya sangat berharap bantuan dan kerja sama kakak-kakak untuk mewujudkan program-program kegiatan kepramukaan di masa pandemi saat ini,” ujar Ramadhani, kemarin.

Mencari solusi bersama-sama agar kegiatan kepramukaan di Gugus Depan tetap berlanjut. Untuk itu Ramadhani mengaku, butuh masukan dan saran-saran.  Rama­dhani Kirana Putra ketika me­lakukan kegiatan silaturrahmi de­ngan Korps Pelatih Kwarcab Kota Solok bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok mengatakan, di masa pandemi ini cukup banyak menyita pikiran dalam menjalankan berbagai kegiatan. Kegiatan ter­sebut dipimpin langsung  Ketua Kwarcab yang juga Wakil Walikota Solok.

“Silaturahmi tersebut mem­bahas tentang program-program kegiatan serta beberapa target harus dikejar pelaksanaannya,” ungkap Ramadhani.

Pada kesempatan tersebut wa­wako ungkapkan terimakasih ke­pada seluruh Korps Pelatih Kwarcab Kota Solok yang selama ini telah mendedikasikan diri untuk menjadi pelatih selama ini.  “Terimakasih kepada kakak-kakak semua yamg telah meluangkan waktu dan te­naganya selama ini menjadi pelatih kwarcab Kota Solok,” jelas Rama­dhani. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional