Menu

Di Kenagarian Muaro Kandis, Bersama Masyarakat, Hamdanus Buka Acara Pengayoman Pasir

  Dibaca : 148 kali
Di Kenagarian Muaro Kandis, Bersama Masyarakat, Hamdanus Buka Acara Pengayoman Pasir
DAMPINGI—Cawabup 1 Hamdanus, maju mendampingi Calon Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ini, membuka acara pengayoman pasir ( do’a dan tahlil ), di Kenagarian Muaro Kandis, Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti.

PESSEL, METRO
Calon wakil Bupati Hamdanus no urut 1, maju mendampingi Calon bupati Pesisir Selatan Hendrajoni ini, membuka acara pengayoman pasir ( do’a dan tahlil ), di Kenagarian Muaro Kandis, Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kamis (22/10).

Hamdanus, S.Fil.I., M.Si politikus Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), sangatlah konsen dibidang Keagamaan, Pendidikan, Pemuda, Kebudayaan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

Pada media, Calon wakil bupati Hamdanus maju diusung tiga partai politik besar, Nasdem, PKS dan Demokrat sangat mengapresiasi masyarakat di Kenagarian Muaro Kandis, Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti. Yaitu pengayoman pasir (do’a dan tahlil).

Dikatakan Hamdanus, sesuai surat Q.S.Al – a’raaf Ayat 96 yang berbunyi,” Sekirahnya penduduk suatu negeri beriman dan bertaqwa, pasti akan kami bukakan kepada mereka pintu keberkahan dari langit dan bumi,” hal positif apa diadakan warga di Kenagarian Muaro Kandis, Punggasan, Kecamatan Linggo Sari Baganti. Yaitu pengayoman pasir ( do’a dan tahlil.

“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa, supaya kita bersama dibukakan pintu keberkahan,” ungkap calon wakil bupati Hamdanus.

Lebih jauh Hamdanus akan menyelaraskan pembangunan fisik atau infrastruktur di Kabupaten Pesisir Selatan, dengan pembangunan mental atau iman dan taqwa.

Maka, perlu membangun mental spritual sebagai jembatan menuju sorga Nya Allah, sebagaimana kita perlu jembatan – jembatan untuk menyebrangi sungai di dunia ini.

“pengembangan pembangunan berbasis potensi daerah, kita bisa melibatkan masyarakat luas untuk berkembang,” tutur Hamdanus.

Kehadiran Hamdanus, sekaligus membuka acara pengayoman pasir ( do’a dan tahlil ), di Kenagarian Muaro Kandis tetap dalam aturan protokol kesehatan. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional