Close

Di Depan Patung Proklamator, H Refrizal Seru Selamatkan Indonesia

IKUT AKSI— H Refrizal di depan Tugu Proklamasi saat ikut aksi menyelamatkan Indonesia.

JAKARTA, METRO
Di depan patung proklamator, Soekarno-Hatta, tokoh masyarakat Padangpariaman, H Refrizal menyeru selamatkan Indonesia. Seruan itu sebagai bentuk partisipasinya dalam Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Tugu Proklamasi Jakarta.

Aksi Menyelamatkan Indonesia dilaksanakan pada Selasa (18/8). Aksi ini digagas oleh sejumlah tokoh nasional dari berbagai latar, seperti mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo hingga mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Sjamsudin.

KAMI, gerakan yang dideklarasikan di depan Tugu Proklamasi adalah gerakan moral untuk menyelamatkan bangsa Indonesia. Banyak hal penting yang harus dibenahi untuk menghindari bangsa ini dari keterpurukan yang besar.

Sebagai tokoh yang peduli dengan nasib bangsa, Refrizal tergerak ikut dalam aksi menyelamatkan Indonesia. “Saya selalu bersemangat untuk terlibat dalam aksi, terutama dalam upaya mendorong perubahan ke arah yang lebih baik,” ujar Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini.

Latar aktivis di masa mudanya, membuat Refrizal selalu bersemangat ikut dalam berbagai aksi. Refrizal bahkan tak segan turun ke jalan. Seperti sebelumnya dilakukan Refrizal ketika terlibat dalam aksi demonstrasi menentang RUU Haluan Ideologi Pancasila di depan Gedung DPR-RI. Naluri pergerakan memang tak bisa dilepaskan dari calon Bupati Padangpariaman ini. Semangat yang sama akan digaungkannya untuk menjadikan Padangpariaman juara. (uki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top