Menu

Di BAF Solok Selatan Bisa Kredit Mobil

  Dibaca : 1499 kali
Di BAF Solok Selatan Bisa Kredit Mobil
Kacab BAF Solsel, Hendrik Johan menyerahkan mobil Pickup Grand Max ke konsumen di kantor BAF Muaro Labuh - web

Kacab BAF Solsel, Hendrik Johan menyerahkan mobil Pickup Grand Max ke konsumen.

SOLSEL, METRO–PT. Bussan Auto Finance (BAF) kembali memberikan kemudahan kepada para pelanggannya. Kali ini, giliran BAF Cabang Solok Selatan (Solsel) yang melakukan serah terima mobil pembiayaan SGU (Sewa Guna Usaha) kepada pelanggan di kawasan tersebut.

Pembiayaan BAF Cabang Solsel ini berupa mobil Daihatsu Grand Max 1.3 STD kepada Akmal di Kantor BAF Muaro Labuh, Solok Selatan yang diserahkan langsung oleh Kacab BAF Solsel, Hendrik Johan didampingi oleh staff BAF lainnya.

Akmal sudah lama merencanakan untuk pengadaan mobil Grand Max sebagai kendaraan operasional usaha yang akan dijalankan dengan sistem sewa guna usaha (SGU) ini sangat cocok dengan kebutuhan konsumen.

Eri sendiri diketahui menjalankan usaha berdagang ikan kering di kawasan Muaro Labuh dan sekitarnya. “Saya berharap kedepan usaha yang sedang dirintis ini bisa berjalan sebaik mungkin dan semakin berkembang,” paparnya.

Sebelum memiliki pickup ini, Akmal biasanya berjualan dengan menggunakan minibus Xenia miliknya. Namun, saat menggunakan mobil tersebut dirinya mengaku mengalami keterbatasan dalam membawa dagangan. Dengan adanya program SGU dari BAF yang hanya setor DP Rp4 jutaan, maka dirinya bisa mengajukan kredit mobil pickup ke BAF.

”Saya berharap dengan menggunakan mobil pickup ini, bisa lebih meningkatkan jumlah barang dagangan yang dibawanya, sehingga pendapatannya bertambah dari sebelumnya,” ungkap Akmal.

Sementara, Hendrik Johan mengatakan, program SGU BAF ini memiliki harapan ke depannya dan usaha yang telah dirintis ini akan semakin berkembang setelah memperolah bantuan pembiayaan dari PT. Bussan Auto Finance (BAF) Cabang Solsel.

“Harapannya, dengan adanya Program SGU BAF ini dapat membantu meningkatkan usaha konsumen dan omset yang didapat bisa bertambah,” ujar Hendrik. (age)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional