Menu

Di Alai Parak Kopi, Andre Rosiade Sebar Ratusan Sembako

  Dibaca : 207 kali
Di Alai Parak Kopi, Andre Rosiade Sebar Ratusan Sembako
BAGIKAN SEMBAKO—Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade membagikan sembako untuk warga Alai Parak Kopi, Padang Utara, Kota Padang.

ALAI PARAK KOPI, METRO
Ratusan paket sembako disebar Anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade di Alai Parak Kopi, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang. Warga menyambut antusias kedatangan ketua harian DPP Ikatan Keluarga Minang (IKM) ini yang sampai ke rumah-rumah mereka. Biasanya, Andre hanya dilihat di televisi nasional dan media cetak dan online.

Ketua RT 1 RW XI Kelurahan Alai Parak Kopi Almida mengatakan, masyarakat sangat bersukur dengan adanya bantuan dari Andre Rosiade yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Pasalnya, banyak warga yang sangat kesulitan saat pandemic Covid-19 belum tahu akan berakhir. Bahkan, banyak yang tak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

”Tak menyangka kami pak Andre Rosiade betul yang turun ke sini, bukan timnya saja. Ini adalah sebuah contoh yang baik untuk para wakil rakyat yang lain menurut kami. Membantu tidak tanggung-tanggung, tapi langsung turun dan menyapa warga,” katanya saat menemani Andre menyerahkan bantuan untuk masyarakat itu.

Eli Nur, tokoh masyarakat Alai Parak Kopi mengaku sangat terharu dengan kegiatan yang digelar Andre Rosiade sepekan terakhir, membagi-bagikan sembako ke rumah-rumah warga. Ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi virus corona.

”Alhamdulillah, sudah banyak kami melihat kegiatan yang dilakukan pak Andre Rosiade. Berkeliling Kota Padang berpanas-panas bersama istrinya. Ini hal yang baru dan sangat dinanti-nanti oleh masyarakat.Pak Andre adalah pemimpin yang patut dicontoh,”katanya.

Kader Gerindra Joni Rusjan menambahkan, apa yang dilakukan Andre adalah contoh yang baik untuk para kader Gerindra Sumbar. Pasalnya, Gerindra adalah partai yang didirikan Prabowo Subianto untuk membantu masyarakat. “Contoh baik dari ketua DPD Gerindra Sumbar harus kita ikuti bersama-sama,” kata pensiunan PT Telkom ini.

Andre Rosiade mengatakan, sambutan hangat warga Alai Parak Kopi membuatnya kian bersemangat membagi-bagikan sembako dan bantuan lainnya. Katanya, di tengah wabah seperti ini, wakil rakyat harus turun ke bawah dan menyapa warganya. Memberikan apa yang bisa meringankan beban mereka secara bersama-sama. “Terima kasih atas sambutan hangat warga Alai Parak Kopi,” kata anggota Dewan Pembina Partai Gerindra ini.

Andre mengatakan, tahap pertama ini dibagikan 2.500 paket sembako dan akan terus digulirkan beberapa waktu ke depan. Andre ingin menyapa langsung warga Sumbar yang telah mempercayakannya sebagai anggota DPR RI.

”Alhamdulillah kami sudah menyapa ribuan warga Sumbar untuk membagikan sembako. Semoga ini dapat membantu masyarakat yang sedang kesulitan karena pandemi virus Corona ini. Terima kasih untuk tim yang telah turut membantu pembagian sembako. Kita akan terus bergerak menyapa warga Sumbar,” kata Andre.

Andre menyebut, dia akan terus bergerak ke rumah-rumah warga dan menargetkan sampai 100 ribuan rumah. Tentunya ini adalah bagian dari cara Partai Gerindra berterima kasih kepada para pemilihnya. “Kader-kader Gerindra harus bermanfaat untuk masyarakat. Karena itulah alasan partai ini didirikan oleh Pak Prabowo Subianto,” katanya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional