Menu

Dhipa Arkendi Kembali Pimpin KONI Bukittinggi

  Dibaca : 365 kali
Dhipa Arkendi Kembali Pimpin KONI Bukittinggi
FOTO BERSAMA---Usai terpilih secara aklamasi dalam Musorkot KONI Bukittinggi, Dhipa Arkendi foto bersama.

BUKITTINGGI, METRO
Untuk kedua kalinya, Dhipa Arkendi kembali terpilih menjadi ketua Umum Koni Kota Bukittinggi periode 2020-2024. Owner Hotel Mitra Arena itu terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kota (Musarkot) Koni Kota Bukittinggi yang berlangsung di Istana Tri Arga Bung Hatta Bukittinggi, Minggu (23/02).

Dalam Musarkot itu, sesuai tata tertib (Tartib) yang berlaku, yang berhak maju sebagai calon anggota Koni Bukittinggi itu minimal didukung lima cabang olah raga (Cabor).

Namun dari 27 cabang olah raga yang memberikan hak suaranya, ternyata Dipa Arkendi mendapatkan dukungan dari 25 cabang olah raga, sedangkan dua cabang lagi memberikan dukungan kepada Hendra Hendarmin.

Karena dukungan Cabor untuk calon Hendra Hendarmin tidak memenuhi persyaratan sesuai tatib sehingga Dhipa Arkendi langsung ditetapkan sebagai ketua Umum terpilih sekaligus ketua formatur. Untuk membantu ketua terpilih dalam menyusun kepengurusan, Musarkot juga telah memilih 4 orang anggota formatur yaitu, Hendri , Alfian, Malfino dan Suarnel.

Ketua Umum Koni Bukittinggi terpilih Dhipa Arkendi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari cabor kepada dirinya untuk memimpin kembali Koni Kota Bukittinggi untuk 4 tahun ke depan.

Pihaknya, akan berusaha menjalankan amanah itu dengan sebaik baiknya. Namun, dia juga mengharapkan dukungan dari Pemko Bukittinggi, cabor dan stakeholder lainya. “Karena tanpa dukungan itu tentunya akan sulit mewujutkan apa yang menjadi amanah dari musarkot ini,” ujar Dhipa.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bukittinggi, Irwandi mengucapkan selamat kepada Dhipa Arkendi yang kembali memipin Koni Bukittinggi. Sosok Dhipa Arkendi, dinilai sukses membawa Koni ke arah lebih baik. Dibawah kepemimpinan Ketua Koni Dhipa Arkendi, Koni Bukittinggi dapat meraih prestasi luar biasa.

“Menjadi pengurus Koni, bukan tugas yang mudah. Untuk itu, Ketua dan pengurus terpilih, kapasitas dan kapabilitas harus dikedepankan, agar profesionalitas kerja dapat terbangun. Jangan campur adukkan masalah lain dengan olahraga. Sehingga konsentrasi dalam meningkatkan prestasi olahraga Bukittinggi dapat ditingkatkan,” pesan Irwandi. (pry)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional