Menu

Dharmasraya Gelar Simulasi CAT CPNS Gratis

  Dibaca : 843 kali
Dharmasraya Gelar Simulasi CAT CPNS Gratis
Kadis BKPSDM Dharmasraya, Khairuddin.

DHARMASRAYA, METRO  – Kabar gembira bagi putra putri Dharmasraya yang ingin mengikuti tes CPNS tahun 2019. Pasalnya, Pemkab Dharmasraya melalui BKPSDM tahun ini kembali membuka kesempatan untuk mengikuti simulasi atau uji coba tes CPNS berbasis Computer Assisted Test (CAT). Simulasi ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Desember 2019, di SMAN Unggul Dharmasraya.

Kepala BKPSDM Dharmasraya, Khairuddin menyebutkan simulasi kali ini menyediakan kuota terbatas, yakni hanya untuk 525 orang pendaftar pertama. Dan dikhususkan bagi pelamar CPNS asal Dharmasraya.

“Pendaftaran dapat dilakukan di link http://bit.ly/2OYkqtX, dan disediakan untuk pelamar asal Dharmasraya,” ujar Khairuddin, Senin (9/12)

Selain itu, imbuh Khairuddin , selain merupakan putra putri Dharmasraya, calon peserta yang dapat mengikuti simulasi ini adalah mereka yang telah memiliki nomor registrasi pendaftaran CPNS Formasi tahun 2019.

“Simulasi tes CPNS ini kembali dilakukan atas instruksi Bupati Sutan Riska. Hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemda agar putra putri Kabupaten Dharmasraya yang akan ikut seleksi CPNS lebih berpeluang untuk lulus dan mengisi formasi yang disediakan,” ujarnya.

Adapun, untuk hasil simulasi akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kabupaten Dharmasraya di www.dharmasrayakab.go.id/ dan http://bkpsdm.dharmasrayakab.go.id/ pada tanggal 13 Desember 2019.

Namun, para peserta mengeluhkan kesulitan untuk mengakses link web yang diberikan oleh pihak BKPSDM Dharmasraya. Hal ini diketahui berdasarkan komentar para netizen di wall facebook Release Dharmasraya.

Yolanda Riani menyebutkan bahwa ia kesulitan untuk mengakses link yang dibagikan oleh admin. “Assalamualaikum admin..kok linknya tidak bisa diakses?,” cuitnya ada Senin (9/12) sekira pukul 15.45 wib.

Senada dengan diatas, Susi Aw juga mengomentari hal yang sama. “Baru di share tapi ssh(suda) ditutup,” tulisnya sambil memberikan captio tertawa. Hingga sore ini, belum ada respon dari pihak BKPSDM maupun admin dari release Dharmasraya. (g)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional