Menu

Dewan Pengawas Dilantik, Pandemi, Perumda PSM Pekerjakan 400 Karyawan

  Dibaca : 501 kali
Dewan Pengawas Dilantik, Pandemi, Perumda PSM Pekerjakan 400 Karyawan
AMBIL SUMPAH— Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah mengambil sumpah Dewan Pengawas Perumda PSM, Senin (28/12).

A YANI, METRO
Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah melantik dan mengambil sumpah jabatan Zulherman sebagai ketua dan Endrizal serta Mahyudin sebagai anggota Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Padang Sejahtera Mandiri (PSM) Periode 2020 sampai 2024. Pelantikan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan A Yani Nomor 11 Padang, Senin (28/12).

Wali Kota Padang, Mahyeldi mengatakan, dengan dilantiknya dewan pengawas Perumda PSM yang baru ini, diharapkan dapat membawa kemajuan Perumda ini ke depan. Sebab, Perumda Padang Sejahtera Mandiri ini menjadi bagian dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) Kota Padang dalam rangka membangun Kota Padang yang lebih baik lagi.

“Oleh karena itu, dengan adanya dewan pengawas ini akan membawa kamajuan yang signifikan bagi Perumda PSM ke depan,” ujar Mahyeldi yang juga selaku Kuasa Pemilik Modal (KPM) Perumda PSM itu.

Mahyeldi juga berpesan kepada jajaran dewan pengawas agar terus memberikan dorongan yang positif kepada pimpinan Perumda PSM agar bekerja dan terus melakukan inovasi. Seperti menjalin kerjasama dengan pihak swasta dan pemerintah.

“Sebagaimana informasi yang kita terima, ada 400 karyawan yang bekerja di Perumda PSM ini. Dan ini perlu kita berdayakan, maka itu perlu inovasi ke depan. Dan saya kira PSM satu-satunya perusahaan mempekerjakan pegawai sebanyak itu dimasa pandemi ini,” sebut Mahyeldi.

Mahyeldi mengungkapkan, bahwa Perumda PSM merupakan perusahaan milik Pemko Padang dan masyarakat Kota Padang. Oleh karena itu dengan kehadiran PSM ini harus mampu membawa perbaikan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Perumda PSM ini saat ini telah mulai melakukan pengelolaan kepariwisataan (Pantai Air Manis), parkir Pasar Raya Padang dan pada Januari 2021 nanti akan mulai mengurusi masalah Trans Padang. Dan kita harapkan dibawah pengelolaan PSM akan lebih baik lagi,” ungkapnya. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional