Menu

Dewan Desak Pemko Tagih Pajak yang Menunggak

  Dibaca : 121 kali
Dewan Desak Pemko Tagih Pajak yang Menunggak
RAPAT KERJA— Komisi II DPRD Kota Padang melaksanakan rapat kerja dengan Bapenda serta OPD OPD terkait berkaitan dengan program yang akan dilaksanakan di tahun 2021, Senin (11/1).

SAWAHAN, METRO
Komisi II DPRD Kota Padang melaksanakan rapat kerja dengan Bapenda serta OPD terkait berkaitan dengan program yang akan dilaksanakan di tahun 2021. Ketua Komisi II DPRD Kota Padang, Yandri mempertanyakan terkait strategi yang akan dilaksanakan OPD sebagai mitra komisi II, baik dari target dan lainnya

“Seperti, kinerja Bapenda pada 2020 lalu, hanya dibebankan sebanyak 75 persen karena pandemi, dan Bapenda berhasil mencapainya. Kedepan kita berharap, pencapaiannya bisa lebih baik lagi,” ucapnya, Senin (11/1).

Ia menambahkan juga bahwa instansi-instansi yang masih menunggak dalam pembayaran pajak dan retribusi kedepannya akan dilakukan penagihan-penagihan secara optimal.

“Telah ada komitmen pembayaran dengan dinas tentang instansi instansi swasta yang menunggak untuk melakukan pembayaran di pertengahan Februari 2021. Jika belum terealisasikan pembayarannya, maka akan dilakukan tindakan hukum yang tegas dari Pemko Padang,” paparnya.

Wakil ketua DPRD Padang, Ilham Maulana menjelaskan di tahun 2021 diharapkan pemerintah dapat menuntaskan hutang-hutang yang belum dibayarkan oleh pengusaha dan perusahaan swasta yang beroperasi di Kota Padang.

“Kita berharap di tahun 2021 ini semua tuntas. Jika tidak bisa ditagih, kita duduk bersama dengan menggandeng penegak hukum, agar tidak menjadi beban dari dinas terkait,” ujar kader Demokrat ini.(ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional