Menu

Deteksi Dini tentang Bahaya Narkoba

  Dibaca : 85 kali
Deteksi Dini tentang Bahaya Narkoba
ARAHAN— Wakil Bupati Suhatri Bur beriokan arahan siswa siswi tentang bahaya narkoba. (efa nurza/posmetro)

PDG.PARIAMAN, METRO – Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menghadiri kunjungan tim BNK dalam rangka deteksi dini bahaya narkoba bagi generasi muda Kabupaten Padangpariaman di SMAN 1 Kecamatan 2×11 Kayu Tanam. Kegiatan ini terselenggara karena adanya kerja sama pemerintah daerah dengan Badan Narkotika Kabupaten Padangpariaman.

“Ini merupakan langkah awal mendeteksi dini kenakalan generasi muda di Kabupaten Padangpariaman. Kita berharap siswa -siswi yang bersih dan berprestasi. Saya berpesan kepada siswa-siswi untuk menjaga kepribadian yang baik serta memfilter setiap informasi dan pergaulan,” kata Wakil Bupati padangpariaman Suhatri Bur saat itu.

Katanya, Padangpariaman berada pada peringkat ketiga kasus narkoba. “Kita berharap terjadi pengurangan pengguna narkoba di Kabupatebn Padangpariaman. Kita berharap bumi Kabupaten Padangpariaman tidak ada lagi berbagai jenis narkoba. Berbagai jenis narkoba tersebut sangat berbahaya dan merusak masa depan generasi muda bangsa,” ungkapnya.

Jadi katanya, dia meminta kepada semua pihak untuk memerangi berbagai jenis narkoba. Tanpa dukungan semua pihak berbagai jenis barang haram tersebut tidak akan habis dari bumi Padangpariaman.

“Mulai sekarang mari kita tanamkan tekat masing-masing siswa-siswi SMA Negeri I Kayutanam ini tentang basmi berbagai jenis narkoba secara bersama, narkoba no, prestasi yes,” tandasnya.

Hadir Kepala Kantor Kesbang Linmas Pemkab Padangpariaman Sadril, Kasat Res Nrkoba Iptu Edi Harto dan para undangan lainnya dalam acara deteksi dini tentang bahaya berbagai jenis narkoba tersebut. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional