Menu

Destinasi Wisata Katapiang Ecopark Menjanjikan

  Dibaca : 359 kali
Destinasi Wisata Katapiang Ecopark Menjanjikan
DIALOG— Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni dialog dengan Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang BIM Yos Suwagiyono di ruangan kerja.

PADANGPARIAMAN, METRO
Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni menyatakan executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang BIM Yos Suwagiyono melalui program CSR akan membantu pengembangan destinasi wisata Katapiang Ecopark di Nagari Ketaping, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman.

“Pembangunan destinasi wisata Ketaping Ecopark ini guna untuk kemajuan Kabupaten Padangpariaman dalam bidang destinasi wisata,” kata Bupati Padangpariaman H Ali Mukhni, kemarin.

Ia juga meminta pihak untuk mengembangkan potensi Pantai Ketaping. Semua itu untuk untuk  pengembangan pariwisata di Padangpariaman.

“Pantai Padangpariaman berpotensial dikembangkan untuk objek wisata, mulai dari pantai Batang Anai hingga Batang Gasan,” ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pemerintah daerah bersama Pemerintah nagari Katapiang menyediakan lahan seluas 2 ha untuk pembangunan Katapiang ecopark tersebut serta pembukaan akses jalan serta sarana dan prasarana menuju lokasi tersebut.

Selanjutnya Bupati juga berharap dengan akan dibangunnya destinasi wisata Ketaping Ecopark ini juga memberikan peluang besar untuk penciptaan lapangan pekerjaan baru dan kemajuan pariwisata di Padangpariaman.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Padangpariaman kami sangat mengapresiasi bantuan CSR PT. Angkasa Pura untuk mendukung pembangunan Ketaping Ecopark ini, selain berpengaruh pada pariwisata di Padangpariaman juga akan memberikan efek positif terhadap perekonomian di Padangpariaman, “ ujarnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional