Close

Derita Kelainan Jantung, Balita Akhtar Dibantu Bupati Padangpariaman

SERAHKAN BANTUAN—Bupati Padangapriaman Suhatri Bur serahkan bantuan kepada orang tua Akhtar Qabeel Alfarezi, balita berusia 23 bulan yang mengidap penyakit kelainan pada jantung.

PDG.PARIAMAN, METRO–Bupati Padangpariaman Suhatri Bur kemarin, tinjau dan besuk seorang anak warganya balita penderita kelainan jantung di RS Harapan Kita Jakarta.

Anak tersebut bernama Akhtar Qabeel Alfarezi seorang anak balita yang berusia 23 bulan merupakan anak dari Ayu Hartini warga Pasa Balai, Kenaga­rian Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman, menderita penyakit kelainan jantung sejak kecil dan sedang dirawat Rumah Sakit Harapan Kita Jakarta.

Suhatri Bur datang secara langsung untuk membesuk dan melihat kondisi terkini Akhtar Qabeel Alfarezi sekaligus memberikan dukungan moril dan bantuan biaya untuk membantu meringankan beban kedua orang tua Akhtar Qabeel Alfarezi. Bantuan secara langsung kepada Ayu Hartini selaku orang tua sebesar Rp 6 juta.  “Saya harap deng­an kedatangan membesuk Akhtar bisa memberikan duku­ngan moril dan dapat membantu meringankan beban orang tua. Mu­dah-mudahan Akhtar cepat sembuh dan bisa bermain canda tawa bersama orang tuanya beserta teman-teman sebayanya yang lain nantinya,,” ujar Suhatri Bur.

Sebelumnya Pemkab Padangpa­riaman sudah memfasiltasi keberangkatan Akhtar untuk dirawat dan membantu proses tindakan medis selanjutnya di Jakarta berkoordinasi dengan BPJS ke­sehatan dalam menga­komo­dirnya. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top