Menu

Dengar Aspirasi, Hendrajoni Temui Warga Ampiang Parak Sutera

  Dibaca : 131 kali
Dengar Aspirasi, Hendrajoni Temui Warga Ampiang Parak Sutera
DENGARKAN—Hendrajoni juga mendengarkan aspirasi masyarakat tentang pembagunan jalan Rawang 2 di Ampiang Parak. Juga sumur bor, irigasi pertanian. Masyarakat juga meminta harga sawit tetap stabil.

PESSEL, METRO
Hendrajoni calon Bupati Pesisir Selatan no urut 01 berpasangan calon Aakil Bupati Pessel Hamdanus terus melakukan safari politiknya ke pelosok – pelosok, maju diusung tiga partai Nasdem, PKS dan Demokrat ini bersillahturahmi dengan warga Ampiang Parak, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan. Beberapa hari yang lalu.

Antusias masyarakat yang telah menunggu kedatangan Hendrajoni akhirnya terjawab, saat calon bupati Pessel no urut 01 hadir ditengan – tengah masyarakat. Hendrajoni mengapresiasi antusiasme masyarakat yang memberikan dukungan pada Paslon 01 HJ/HMD.

Banyak pembangunan yang terlaksana di Kecamatan Sutera, mulai dari Pasar Surantih, pengaspalan jalan puluhan KM lebih, pembagunan rumah sakit rawat inap di Kayu Gadang Mudiak, Koto Nan Tigo Utara.

Pembangun Tower Telkomsel, khususnya untuk masyarakat Ampalu Langgai, dan juga embung yang sudah dibangun berapa tahun lalu.

Hendrajoni juga mendengarkan aspirasi masyarakat tentang pembagunan jalan Rawang 2 di Ampiang Parak. Juga sumur bor, irigasi pertanian. Masyarakat juga meminta harga sawit tetap stabilkan.

“Insya Allah untuk harga sawit kita akan carikan solusi ke depannya, terang Hendrajoni.

Hendrajoni juga menyampaikan kepada dunsanak di Ampiang Parak Tapan untuk tetap berpolitik baik. “Kita semua memiliki tujuan yang sama untuk menjadikan Kabupaten Pesisir Selatan menjadi lebih maju lagi ke depannya. Mari bersama-sama, bersatu untuk mewujudkannya, “ujar Hendrajoni. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional