Menu

Demokrat Padang Sembelih Dua Ekor Sapi

  Dibaca : 151 kali
Demokrat Padang Sembelih Dua Ekor Sapi
PENYEMBELIHAN— DPC Demokrat Kota Padang melakukan penyembelihan hewan kurban, Minggu (2/8).

GANTING, METRO
Dua ekor sapi disembelih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Padang di Hari Raya Idul Adha 1441 H / 2020 M pada Minggu (2/8) di halaman kantor DPC Demokrat Padang. Koordinator kegiatan penyembelihan sapi kurban, Endi Ruspital mengatakan, hewan kurban yang disembelih ini berasal dari keluarga besar fraksi-fraksi dan DPC Demokrat Kota Padang.

“Daging kurbannya akan disebar ke warga yang ada di lingkungan DPC Demokrat Padang di RW IX Ganting ini dengan jumlah kupon penerima 100 orang,” ujarnya yang juga Sekretaris DPC Demokrat Kota Padang ini.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Padang, Ilham Maulana mengatakan, dua sapi kurban ini bobotnya 200 kg dan berbeda dari tahun lalu yang mencapai 120 kg. “Penyembelihan sapi kurban dilakukan sesuai protokol kesehatan dan penyalurannya juga yakni memakai masker,” ucap Ilham yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Padang ini.

Penyalurannya nanti terang Ilham, akan disebar oleh panitia dan tim yang telah ada. Ke depan, pihaknya akan meningkatkan jumlah sapinya dan di 2021 direncanakan empat ekor sapi.

Bendahara Demokrat Sumbar, Suwirpen Suib mengapresiasi DPC Demokrat Kota Padang. Ia berharap DPC yang ada di kabupaten/kota di Sumbar dapat melaksanakan penyembelihan sapi kurban yang nanti dagingnya disebar ke warga. Apalagi sekarang pandemi corona masih belum hilang.

“Dengan disalurkannya daging kepada warga, mereka terbantu. Kita mendoakan peserta kurban diterima amalnya oleh Allah SWT dan kepercayaan warga kepada Partai Demokrat terus bertambah. Apalagi penggerak atau kadernya masih milenial,” ucap wakil ketua DPRD Sumbar ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional