Menu

Demokrat Padang Sembelih 3 Sapi Kurban

  Dibaca : 142 kali
Demokrat Padang Sembelih 3 Sapi Kurban
SAPI KURBAN— DPC Demokrat Kota Padang melakukan penyembelihan 3 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M, di kantor DPC Demokrat, Kamis (22/7).

GANTING, METRO–DPC Demokrat Kota Padang melakukan penyembelihan 3 ekor sapi di Hari Raya Idul Adha 1442 H / 2021 M. Penyembelihan dilakukan di kantor DPC Demokrat, Kamis (22/7).

Ketua pelaksana kegiatan, Endi Ruspital menyampaikan bobot daging sapi yang disembelih kali ini bervariasi diantaranya 180 kg, 130 kg dan 90 kg. “Pe­nyem­belihan sapi di tahun ini  meningkat dari tahun lalu jumlahnya yang hanya 2 ekor sapi. Daging kurban akan disebar ke mas­ya­rakat dan pengurus, ang­­gota fraksi. Jumlah ku­pon­nya sekitar 300 buah,” ucap Sekretaris DPC Demokrat Padang ini.

Ia mengatakan, peserta kurban tahun ini berasal dari pengurus DPC, anggota Fraksi dan sekretariat. “Pelaksanaan penyembelihan sengaja tak menghadirkan banyak warga karena situasi PPKM Darurat. Pe­nyelenggaraannya te­tap menerapkan protokol kesehatan,” paparnya

Ia menyampaikan, pa­ni­tia kurban akan mengantar daging ke rumah-rumah. Termasuk warga ku­rang mampu yang datanya telah ada pada panitia.

Sementara, Ketua DPC Demokrat Padang Ilham Maulana menyampaikan pelaksanaan penyembelihan sapi kurban ini adalah agenda rutin DPC Demo­krat setiap tahun. “ Kepengurusan DPC Demokrat akan berakhir pada Februari 2023. Semoga pengurus terpilih nanti dapat melanjutkan program ini di masa selanjutnya,” ujar Wakil Ketua DPRD Padang ini.

Ilham juga mengucapkan terima kasih banyak kepada kader dan anggota fraksi yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga amal ibadahnya dibalasi oleh Allah SWT. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional