Menu

Demi Kemajuan Daerah, Suhatri Bur Diskusi dengan Tomas

  Dibaca : 83 kali
Demi Kemajuan Daerah, Suhatri Bur Diskusi dengan Tomas
FOTO BERSAMA—Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur bersama Buya Dt Palindih dan tokoh masyarakat foto bersama usai diskusi.

PDG.PARIAMAN, METRO
Untuk kemajuan  Kabupaten Padangpariaman yang lebih baik, Wakil Bupati Suhatri Bur melakukan  diskusi dan dialog dengan tokoh-tokoh masyarakat (tomas).

Kemarin, wabup melakukan diskusi dengan Buya Dt Palindih di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) bersama tokoh-tokoh Padangpariaman lainnya.

“Kita melakukan diskusi dengan semua lapisan masyarakat hampir setiap hari. Setiap kita melakukan diskusi selalu berjalan dengan asalkan untuk kemajuan daerah,” kata Suhatri Bur.

Dijelaskan, diskusi demi pembangunan Padangpariaman selalu berjalan dimana berada demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Padangpariaman, peningkatan ekonomi baik seperti petani, pedagang serta nelayan untuk mendongkrak kehidupan yang lebih layak agar tercapainya keadilan ekonomi serta   kebutuhan masyarakat.

“Sebab kita telah berkomitmen menjadikan Kabupaten Padangpariaman religius, sejahtera dan berkeadilan dari segala aspek,” ujarnya.

Berkat dukungan semua pihak,  insya Allah selalu  memprioritaskan hak-hak masyarakat demi kemajuan Padangpariam yang berlandaskan adat basandi syarak, syarak basandi kitabbullah.

“Namun di masa pandemi Covid-19 ini mari kita selalu patuhi protokoler covid. Seba, dengan kebersamaan kita semua dapat mencegah dan memutus mata rantai covid 19 dari Kabupaten Padangpariaman,” tandasnya mengakhiri. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional