Close

Delapan Titik Objek Wisata Pantai Pariaman Diserbu Pengunjung

Delapan Titik Objek Wisata Pantai Diserbu Pengunjung

PARIAMAN, METRO–Wali Kota Pariaman H Genius Umar menyatan hingga kini pelaksanaan festival Pantai Pariaman tahun 2022 berjalan lancar dan aman.  “Bahkan wisa­tawan membludak dan men­capai 50 ribu pengunjung datang ke Kota Pariaman dalam dua hari pelaksanaan,” kata Walikota Pariaman, Genius Umar usai meninjau delapan titik destinasi wisata Pariaman di Talao Pauh Kota Pariaman, kemarin.

Wako Genius Umar me­ngatakan bahwa dihari kedua Festival Pantai Pariaman Tahun 2022, pengunjungnya sangat ramai dan membludak. “Terhitung hari ini ada 50 ribu pengunjung datang ke Kota Pariaman yang tersebar di delapan titik destinasi wisata Pariaman,” ucapnya.

Diketahui, Pemerintah Kota Pariaman mempersiapkan delapan titik destinasi wisata di Kota Pariaman, diantaranya: objek wisata Pantai Sunur, Pantai Binasi, Pantai Kata, Pantai Cermin, Pantai Gandoriah, Pulau Angso Duo, Talao Pauh dan Pantai Apar.

“Kita membuka delapan titik destinasi wisata resmi untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung pada saat libur lebaran dan Festival Pantai Pariaman tahun 2022 di Kota Pariaman,” ulasnya.

Lebih Lanjut Genius Umar menjelaskan bahwa kita bersyukur, Kota Pariaman memiliki delapan destinasi wisata yang terpisah dan tidak menumpuk. “Di sepanjang 12 KM adalah kawasan pantai yang ada di delapan destinasi wisata Kota Pariaman,” imbuhnya.

Genius Juga  meminta kepada semua petugas yang ada dilapangan konsisten dalam menjaga ke­amaanan, ketertiban dan kenyamanan para pengunjung. “Sementara kepada pengunjung saya himbau agar menjaga keamanan dan ketertiban, karena pe­ngunjungya sangat ramai maka dari itu tetap menjaga protokol kesehatan,” tutupnya mengakhiri. (efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top