Close

Delapan Paket Narkotika Shabu, Diamankan “Sapu Jagat ” dari Tersangka ” A “

PESSEL METRO–Delapan paket kecil narkotika jenis shabu – shabu, terdiri 3 ( tiga ) paket sedang narkotika Gol I Jenis Shabu dan 5 ( lima ) paket kecil narkotika Gol I Jenis Shabu, didapatkan dari tangan tersangka ” A ” (49/) warga Kampung Kapuah, Kenagarian Kapuah, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Senin (19/9/2022).

Penangkapan tersangka ” A” tidak lepas dari informasi masyarakat, yang langsung ditindak lanjuti tim opsnal Sapu Jagat Sat Resnarkoba, Polres Pesisir Selatan.

Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.I.K., MH melalui Kasat Narkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH., MH membenarkan penangkapan satu orang tersangka ” A”, beserta barang bukti ( tiga ) paket sedang narkotika Gol I Jenis Shabu dan 5 ( lima ) paket kecil narkotika Gol I Jenis Shabu.

Diterangkan Hidup Mulia, tersangka “A” diamankan di salah satu rumah Kampung Kapuah, Kenagarian Kapuah, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan, sekitar pukul 22.00 Wib

” Pada saat penangkapan disalah satu rumah anggota kita dapatkan barang bukti berupa 1 (paket) paket Kecil narkotika gol I jenis shabu yang terletak di atas kursi dalam rumah, ” kata Kasat Narkoba.

Setelah dilakukan diinterogasi di Polsek Bayang oleh Kanit Opsnal Sapu Jagat Sat Resnarkoba, Polres Pessel Aiptu. Imbra, SH, tersangka ” A ” jika masih ada barang bukti lainya disimpan di rumah tersangka.

Mendapatkan keterangan dari tersangka ” A”, anggota kita begerak menuju kediaman tersangka, ditemukan 3 (tiga) paket sedang narkotika gol I jenis shabu yang dibalut oleh plastik bening yang dibungkus oleh kotak surya , dan 4 (empat) paket kecil narkotika gol I jenis shabu di dalam kotak bedak temulawak berwarna kuning. Dan disaksikan dihadapan para saksi lainya.

” Sesuai intruksi dari Bapak Kapolres Pessel AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.I.K., MH berantas penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Pessel tanpa pandang buluh, kita akan kejar kemanapun siapa pelakuknya, ” tegas Kasat Narkoba Polres Pessel.

Untuk saat ini tersangka sudah kita amankan di Polres Pessel, beserta barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut. ( Rio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top