Menu

Delapan Kepala Desa Sementara Dilantik

  Dibaca : 110 kali
Delapan Kepala Desa Sementara Dilantik
TEKEN BERITA ACARA— Delapan Kepala Desa Sementara yang dilantik Wali Kota Sawahlunto Deri Astra, meneken berita acara pelantikan, Sabtu (23/1).

SAWAHLUNTO, METRO
Delapan Kepala Desa periode 2015-2021 yang telah habis masa jabatannya dilepas oleh Wali Kota Sawahlunto Deri Asta, dan sekaligus melantik Pejabat Kepala Desa sementara yang akan bertugas hingga dilantiknya kepala desa terpilih, Sabtu (23/1).

Para Penjabat Kepala Desa yang dilantik secara serentak itu adalah, Desa Bukik Gadang, Desa Rantih, Desa Datar Mansiang, Desa Talawi Mudiak, Desa Sijantang Koto (Kec Talawi), Desa Kolok Mudiak dan Desa Talago Gunuang (Kec Barangin) dan Desa Muaro Kalaban (Kec Silungkang).

Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan pelantikan Pejabat Ketua TP – PKK Kecamatan Talawi dan Pj Ketua TP – PKK Desa Bukik Gadang, Desa Rantih, Desa Datar Mansiang, Desa Talawi Mudiak, Desa Sijantang Koto, Desa Muaro Kalaban, Desa Kolok Mudiak dan Desa Talago Gunuang. Para Pejabat Ketua TP – PKK Kecamatan dan Desa itu, dilantik langsung oleh Wakil Ketua TP – PKK Kota Sawahlunto, Neldaswenti Zohirin.

Pengambilan sumpah serta pelantikan delapan Pj Kepala Desa se-kota Sawahlunto, dilakukan di Gedung Pertemuan Masyarakat (GPM), Talawi secara serentak oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta SH dan didampingi oleh Wakil Walikota Sawahlunto, Zohirin Sayuti SE.

Dalam sambutannya Deri Asta memberikan ucapan selamat kepada pejabat sementara. ”Selamat bertugas pejabat Pj semoga sukses dan amanah. Pelantikan delapan orang Pj Kepala Desa di Kota Sawahlunto dan Ketua PKK Kecamatan Talawi serta Pj Ketua PKK Desa se-kota Sawahlunto, selamat bertugas kepada para penjabat yang sudah dilantik, semoga sukses dan amanah,” pungkas Deri Asta. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional