Menu

Delapan Diklaim Sembuh, Tiga Dinyatakan Positif Covid-19

  Dibaca : 503 kali
Delapan Diklaim Sembuh, Tiga Dinyatakan Positif Covid-19
Delapan Diklaim Sembuh, Tiga Dinyatakan Positif Covid-19

AGAM, METRO
Pemerintah Agam mencatat tiga penambahan kasus Covid-19, Selasa (22/12). Delapan orang warga Agam juga dinyatakan sembuh. Berdasarkan data infografis Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Agam, pasien terkonfirmasi seorang berasal dari Kecamatan Lubuk Basung dan dua lainnya berada di Kecamatan Matur.

“Hari ini kita mencatat adanya kasus baru sebanyak tiga orang, berasal dari Kecamatan Lubuk Basung dan Matur,” ujar Ketua Harian Satgas Covid-19 Kabupaten Agam, Martias Wanto, kemarin.

Sedangkan sebaran pasien sembuh berada di tiga kecamatan, yakni Lubuk basung lima orang pasien, Palembayan satu orang dan Banuhampu dua orang. “Alhamdulillah, delapan orang pasien kembali dinyatakan sembuh, berasal dari Kecamatan Lubuk basung, Palembayan, dan Banuhampu,” kata Martias.

Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Agam juga mencatat adanya penambahan suspek enam orang. Sehingga total suspek 29 kasus, terbanyak berada di Kecamatan Tilatang Kamang yaitu 7 kasus. Sepanjang Desember 2020 hingga hari ini tidak tercatat penambahan kasus kematian. Sementara, total sembuh cukup signifikan yakni sekitar 135 pasien.

Pemerintah akan terus berupaya membantu warga meningkatkan kasus kesembuhan dan melaporkan pantauan perkembangan Covid-19 setiap harinya. Pemerintah menghimbau warga Agam agar selalu patuh protokol kesehatan demi menekan perkembangan Covid-19. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional