Menu

Delapan Atlet Panahan Tampil di Open Archery Jambi 2021

  Dibaca : 288 kali
Delapan Atlet Panahan Tampil di Open Archery Jambi 2021
Delapan Atlet Panahan Kota Sawahlunto tampil di Open Archery Jambi 2021 yang juga merupakan ajang kejuaraan nasional.

SAWAHLUNTO, METRO
Koni Sawahlunto kirim Delapan Atlet Panahan untuk Tampil di Open Archery Jambi 2021 yang merupakan ajang kejuaraan nasional.

Menurut Ketua Umum Koni Sawahlunto Muryanto hal tersebut guna memotivasi atlet pwanahan Kota Sawahlunto. “Kita telah berangkatkan delapan atlet panahan dan didampingi pelatih dan juga manager tim pada hari Selasa (26/01). Dengan tujuan untuk motivasi, dan berkompetisi serta penambah pengalaman serta ilmu bagi para atlet,” ujarnya.

Muryanto optimis atlet panahan Kota Sawahlunto  mampu berkompetisi dengan prestasi yang membanggakan nantinya, ujarnya.

Sementara itu di tempat yang terpisah, Sekretaris Umum PERPANI Kota Sawahlunto yang juga manager tim Bembi Bembi Fernanda menyebutkan, saat ini atlet sudah berada di Kota Jambi untuk mengikuti teknical meeting, sedangkan untuk perlombaan akan di mulai Kamis 28 hingga Minggu 31 Januari 2021, di Stadion Persijam Kota Jambi dengan cabang pertandingan kategori kelompok umur dan umum.

“Adapun delapan atlet panahan yang ikut berkompetisi tersebut adalah M. Qalbi (KU 3SD 10 M), Habib Adelo ( KU 4SD 15 M), Manda Raysha Ramadhani ( Umum 10 M), Shelvira Andini ( Umum 40 M), Diance Eka Putri ( Coumpound 50 M) dan M. Adis Abiyu ( KU SPM 30 M). Sebelum mengikuti ajang ini atlet tersebut telah di bekali dengan berbgai pembinaan, serta latihan dengan jam terbang yang tinggi, dan juga mengikuti berbagai Kejuaraan di berbagai daerah guna memotivasi atlet” papar Bembi menjelaskan.

Bembi juga mengucapkan teima kasih yang tak terhingga kepada berbagai pihak yang telah mendukung, seperti KONi Sawahlunto, PTBA, PT AIC Jaya, dan juga Resto Kereta Api Mak Itam Sawahlunto sehingga atlet PERPANI Sawahlunto bisa tampil di ajang ini, dan kepada PTBA Bembi mengharapkan, agar PERPANI Kota Sawahlunto bisa di jadikan anak angkat untuk menunjang Prestasi yang lebih baik lagi. (cr2)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional