Menu

Delapan Anak Anggota BKMT Ampek Angkek Terima Dana Gebu

  Dibaca : 50 kali
Delapan Anak Anggota BKMT Ampek Angkek Terima Dana Gebu
Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, salurkan dana Gerakan Seribu (Gebu) pada anak anggota BKMT yang berprestasi.

AGAM, METRO–Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, sa­lurkan dana Gerakan Seribu (Gebu) pada anak anggota BKMT yang berprestasi. Dana Gebu ini diserahkan Bupati Agam, Dr H Andri Warman, Ketua BKMT Agam, Ny Yennita Andri Warman dan lainnya.

Pengurus BKMT Ampek Angkek, Desdahliana mengatakan, dana Gebu BKMT ini diserahkan kepada delapan anak anggota BKMT Ampek Angkek yang berprestasi di sekolah. “Orang tua anak ini juga harus yang aktif di BKMT,” ujar Ny Yennita.

Dijelaskannya, delapan anak ini masing-masingnya menerima dana Gebu Rp500.000. Dana ini dihimpun dari anggota BKMT Rp1.000 per orang setiap hadiri kegiatan. “Dana Gebu ini sudah berjalan sejak 2016, yang diserahkan dua kali setahun sesuai ketersediaan dana,” terang Ny Yennita.

Menurutnya, ini sebagai reward bagi anggota BKMT, karena anak berprestasi ini diberikan dana Gebu apabila orang tuanya aktif di BKMT. “Tidak hanya itu, dana Gebu juga sebagai motivasi bagi anak anggota BKMT untuk berprestasi di sekolah,” sebut Ny Yennita. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional