Menu

Deklarasi Relawan Milenial Mahyeldi-Audy, Mahyeldi: Balas Bully dengan Kinerja

  Dibaca : 170 kali
Deklarasi Relawan Milenial Mahyeldi-Audy, Mahyeldi: Balas Bully dengan Kinerja
DEKLARASI RELAWAN— Bakal calon Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah menghadiri deklarasi Relawan Milenial Mahyeldi-Audy (Relawan MAU) di Lubuk Minturun, Kototangah, Selasa (15/9).

PADANG, METRO
Bakal calon Gubernur Sumbar H Mahyeldi Ansharullah SP semakin di depan dalam kontestasi Pilkada serentak 2020 ini. Bahkan, namanya kini kian melambung di tengah-tengah masyarakat, maupun di media sosial atau media online. Begitu juga dengan bakal calon Wakil Gubernur Audy Joinaldy yang menjadi idola kaum milenial.

Tak heran, setiap waktu para relawan yang tak terkait dengan dua partai pengusung, PKS dan PPP terus bermunculan. Mereka dari hati terdalam mendukung Mahyeldi-Audy. Hal itu terlihat saat deklarasi Relawan Milenial Mahyeldi-Audy (Relawan MAU) Selasa (15/9) di Cafe Atiqah Lubuk Minturun, Kototangah, Kota Padang. Mahyeldi mengajak relawannya itu untuk berkampanye santun.

“Berkampanyelah santun sampaikan visi dan misi serta lima program fokus Mahyeldi-Audy dengan bahasa yang santun kepada masyarakat. Jangan pernah mau terprovokasi dengan apa yang dilakukan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Mari kita jaga Pilkada Sumbar badunsanak ini,” ujar Mahyeldi saat deklarasi Relawan MAU.

Mahyeldi yang sukses dua periode menjadi Wali Kota Padang ini menekankan kepada kaum milenial pendukungnya untuk tidak terjebak dalam perang di media sosial. Lebih baik fokus dalam menyosialisasikan program Mahyeldi-Audy, daripada buang-buang waktu dan energi melayani ‘perang’ semu di dunia maya atau online.

“Jangan balas bully dengan bully, fitnah dengan fitnah di media sosial, sebaiknya sampaikan kinerja saja. Mahyeldi-Audy menjadi pendukung utama penggerak UMKM Digital yang dilakukan generasi milenial. Hal itu jauh lebih bermanfaat dan akan mendapatkan banyak dukungan. Ketimbang perang medsos yang membuat masyarakat tak nyaman,” ujar Mahyeldi yang disebut-sebut.

Sementara Ketua Relawan MAU Ilhamsyah Mirman mengatakan, meski baru deklarasi tapi pergerakan memenangkan MahyeLdi-Audy sudah jauh hari.

“Deklarasi ini sebagai motivasi ribuan relawan milenial se-Sumbar yang siap bergerak memenangkan Mahyeldi pada Pilkada Sumbar 2020, tiada hari tanpa berinteraksi untuk Pak Mahyeldi dan Bung Audy,” ujar alumni Universitas Andalas ini.

Saat deklarasi Relawan MAU tim GEMMA meneriakan yel-yel-yel yang samakin menyemangati para relawan milenia itu, bahkan kata ketua GEMMA Sumbar Mona, Mahyeldi minta diulangi yel-yel-yel yang diteriakan Mak-mak Mahyeldi-Audy. “MAU MAU Mahyeldi-Audy Basamo Bangun Sumbar Madani,” katanya. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional