Menu

Deklarasi Baper Audy, Perkuat Barisan Relawan jelang Pilgub Sumbar

  Dibaca : 889 kali
Deklarasi Baper Audy, Perkuat Barisan Relawan jelang Pilgub Sumbar
Foto bersama usai deklarasi dan pembekalan Barisan Persahabatan Audy (Baper Audy), Jumat (12/6). Juga dihadiri relawan lainnya seperti Barajo, Pena Audy dan BM Audy.

SOLOK, METRO–Bakal calon wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy sepertinya mulai tancap gas seiring dipastikannya Pilkada serentak tetap bergulir 9 Desember mendatang. Hal itu terlihat saat deklarasi dan pembekalan Barisan Persahabatan Audy (Baper Audy), Jumat (12/6) di Kabupaten Solok. Baper Audy diharapkan mampu terus menyosialisasikan putra asli Solok itu di Sumbar.

Kegiatan ini Dihadiri oleh kelompok relawan, yang selama ini sudah bergerak menyosialisasikan Audy Joinaldy untuk maju di Pilkada Sumatera Barat. Di antaranya

Barisan Relawan Audy Oke (Barajo), Pemuda Nagari Audy (Pena Audy) dan Barisan Milenial Audy (BM Audy). Herdiyulis SH MH, perwakilan Audy di SOlok “Raya” (Solok, Kota SOlok dan Solok Selatan) menyebut Audy Joinaldy yang digadang-gadangkan akan berpasangan dengan Wali Kota Padang Mahyeldi sangat serius dalam pencalonan.

“Ini adalah bentuk pernyatakan sikap beberapa kelompok relawan dan kami sangat mengapresiasinya. Sekaligus menyatukan ide-ide yang akan dilaksanakan secara bersama,” katanya.

Kegiatan deklarasi dan pembekalan dilaksanakan dengan santai di salah satu resto yang ada di kabupaten solok. “Jauh sebelum ini, kami sudah bergerak untuk menyosialisasikan bang Audy untuk maju sebagai Gubernur/wakil Gubernur Sumbar,” tambah Andre Septian, koordinator Barajo.

Kegiatan ini disertai juga penyerahan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Nagari Muaro Panas dan memberikan sarana penunjang olahraga untuk pemuda Nagari Sungai Lasi, Kabupaten Solok. “Walaupun belum ada kepastian atau dengan siapa bang Audy berpasangan, kami sahabatnya tetap mendukung,” kata Ariska, koordinator Pena Audy.

“Insya Allah, kami bergerak bersama uda Audy untuk Sumbar. Walaupun keberadaan kami Barisan Milenial Audy baru terbentuk di 3 kota/Kabupaten di sumbar,” sebut David Darlen, Koordinator BM Audy.

Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul “Jun” Amri mengucapkan terima kasih atas dukungan banyak pihak ini. “Audy mengucapkan terima kasih untuk relawan dan sekaligus permohonan maaf, karena tidak bisa hadir. Audy sekarang masih mengikuti rangkaian kegiatan yang berhubungan dengan pencalonannya,” kata Nuzul Amri. (rel)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional