Close

Dede Darman Pimpin Golkar Lubeg, Dapil III Ditarget 3 Kursi

TERIMA PATAKA— Ketua PK Golkar Lubeg Dede Darman menerima pataka kepengurusan dari Ketua DPD Golkar Padang M Iqra Chissa.

LUBEG, METRO–Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Lubukbegalung mengggelar Musyawarah Keca­matan, Senin (2/8) di Aula Kantor Camat Lubeg. Se­telah melalui proses resmi, Dede Darman ST terpilih untuk memimpin Partai Golkar Kecamatan Lubuk­begalung secara aklamasi untuk periode 2020-2025.

Ketua DPD Partai Gol­kar Kota Padang M Iqra Chissa mengucapkan sela­mat dan berharap silatu­rah­mi antara kader dapat se­makin erat. Baik itu de­ngan pengurus lama atau yang baru. Karena  dengan eratnya tali silaturahmi itulaj Partai Golkar akan semakin jaya.

“Dengan penuh se­ma­ngat kita berharap Partai Golkar menjadi partai pe­me­nang di Kota Padang di masa akan datang. Ten­tunya dengan dukungan semua kader, termasuk yang ada di Kecamatan Lubeg ini,” ungkapnya.

 Iqra berhrap kepada ketua terpilih nanti agar cepat melakukan konso­lidasi dan musawarah de­ngan seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Lubeg. “Kami yakin pe­ngurus baru bisa melaku­kannya. Apa­lagi adalah kader muda namun cukup senior di Partai Golkar,” jelasnya.

Seperti diketahui, kata­nya, Kecamatan Lubuk­be­galung merupakan Dapil III (Lubeg, Lubukkilangan dan Bungus Teluk Kabung/Bungtekab) yang ditar­getkan 3 kursi untuk DPRD Kota Padang. “Tentu se­mua  kita harus berjuang untuk masyarakat dan bisa mengambil hati ma­sya­rakat serta bisa memper­juangkan hak-hak masya­rakat. Kami optimis akan merebut kursi ketua DPRD Kota Padang, tentu tidak terlepas dari usaha dari para pengurus dan kader partai Golkar yang ada,” katanya.

 Sementara itu Ketua Golkar Kecamatan Lubeg terpilih Dede Darman sa­ngat berterima kasih ke­pada seluruh pengurus partai Golkar yang telah mendukung dan men­su­port atas terpilihnya men­jadi ketuaperiode 2021-2025. “Alhamdulillah de­ngan amanah ini ke depan saya akan lebih optimis dan lebih giat menjalankan roda Partai Golkar di Keca­matan Lubeg khususnya,” cakapnya.

 Dia optimistis, di Dapil III yang mana semula ha­nya satu kursi,  ke depan tar­get tiga kursi untuk DPRD­ Kota Padang akan dicapai. “Semoga ini meru­pa­kan awal perjuangan un­tuk lebih baik ke depan,” tuturnya. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top