Menu

Debut Perdana Faji di Porprov XV

  Dibaca : 415 kali
Debut Perdana Faji di Porprov XV
ATLET FAJI—Atlet Cabor Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kota Padangpanjang foto bersama di Porprov Sumbar XV.

Cabor Federasi Arung Jeram Indonesia (Faji) Kota Padangpanjang, berhasil meraih 3 medali pada debut perdananya di Pekan Olahraga Provinsi XV, Kabupaten Padangpariaman 2018 ini. Berbenah, atlet kembali menjalani program latihan terjadwal.

Tiga medali tersebut diantaranya medali perak di torehkan pada nomor Head to Head R6 putra , oleh Niki, Fendi, Fadli, Fauzi, Varel, Rendi dan Rici. Sementara perak ke dua di raih pada nomor Down River Rice R4 putri, oleh Cinta, Sonya, Ade, Pepi dan Madela.

”Kami gagal meraih medali emas  di dua nomor pertandingan ini.  Namun, debut kami di Porprov kali ini,  merupakan debut perdana  bagi atlet Faji Padangpanjang. Keberhasilan anak-anak, patut kami apresiasi  dan kami bangga di iven Tingkat Provinsi ini kita bisa menyumbangkan medali untuk kota hujan ini,” sebut  Sekretaris  Faji  Padangpanjang, Afrianto Saputra, Kamis (29/11).

Selain dua medali perak, Faji Padangpanjang juga berhasil naik podium 3 pada nomor sprint R6 putri yang disumbangkan oleh Fauzia, Wezi, Monalisa, Aulia,Chilvia, Era dan Anggi.

Afrianto yang kerap disapa Anto Crossing itu, mengaku bangga atas hasil yang diberikan tim arung jeram  Padangpanjang yang sudah  berusaha keras  menjadi yang tercepat dalam persaingan yang  tersaji cukup berat di arena.

”Tiga nomor pertandingan,  atlet kita berhasil meraih medali. Namun, di nomor pertandingan slalom R6 putra putrid dan  R4 putra putri, kita belum membuahkan hasil,” sebut Anto Crossing.

Dengan perolehan medali di Porprov, ujar Anto lagi,  Faji  Padangpanjang akan terus berupaya keras menempa atlet dan  terus mengirim atlet arung jeram ke berbagai kejuaraan.

Sementara itu, prestasi Faji ini, tidak terlepas dari dukungan pengurus , Ketua Faji, Hendri Simon, Pelatih Jhoni Bahtera, Ravi Putra, Robi dan dukungan penuh dari Pembina Faji, Manager PT. PLN Rayon Padangpanjang, Syofian.  ”Inilah hasil terbaik kami di ajang Porprov kali ini, atlet kita sudah menjalankan tugasnya di lapangan. (rmd)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional