Close

Dea Bakrey Hadir di Kota Bukittinggi, Upaya Dongkrak Kunjungan Wisatawan

BUKA GERAI— Wali Kota Bukittinggi Erman Safar membuka Gerai Dea Bakrey yang terletak di Kampuang Cino.

BUKITTINGGI, METRO–Para pelaku usaha kem­bali menobatkan Kota Bukittinggi sebagai lokasi usaha yang menjamin kelangsungan usaha mereka. Sebab Kota Bukittinggi selaku kota yang menjadi destinasi wisata baik domestik maupun mancanegara.

Salah satu usaha yakni Dea Bakrey yang bergerak di bidang produksi  makanan seperti roti dan kue telah mempunyai cabang di berbagai daerah yang di Indonesia yang telah memiliki label halal

Dalam upaya penunjang ikon pariwisata Walikota Bukittinggi Erman Safar secara langsung mem­bukan Gerai Dea Bak­rey yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kampung Ci­no, Senin (25/4)

Walikota Bukittinggi Erman Safar mengatakan, atas nama Pemko Bukittinggi menyambut baik kehadiran perusahaan yang bergerak di bidang makanan ini.  “Kemudian hadirnya Dea Bakrey di Kota Bukittinggi ini salah upaya yang sangat kami hargai, sebab para pelaku usaha telah berani berinvestasi di Kota Kami ini,dan ini salah modal bagi kami dalam menarik daya kunjung wi­sa­tawan ke Kota Bukittinggi,” kata Erman.

Di samping itu Pemko Bukittinggi membuka diri seluas-luasnya bagi para pelaku usaha yang ingin membuka usahanya, sebab makin banyak pelaku usaha dari berbagi bidang tentu makin banyak para wi­satawan dan pelaku bisnis lainnya untuk berkunjung ke Kota Bukittinggi ini

“Mudah-mudahan Dea Bakrey ini terus ber­kem­bang dan bisa memberikan manfaat penuh bagi ma­syarakat kota Bukittinggi dan wisatawan yang datang,” ujar Erman.

Sementara, Owner Dea Bakrey Mulyani Hadiwijaya mengucapkan terimakasih terhadao Pemko Bukittinggi dalam hal ini Walikota Erman Safar yang memberikan dukungan sepenuhnya terhadap usaha kami ini. “Untuk Gerai Dea Bak­rey yang hadir di Kota Bukittinggi ini sudah menjadi Cabang yang ke-27 setelah Daerah lain yang ada di Indonesi ini,” kata Mulyani.

Alhamdulilah usaha Dea Bakrey ini telah mengantongi sertifikat Bintang Satu dalam ketahanan dan keamanan pangan dari BPOM dan tentu sudah memiliki sertifikat halal MUI. Sebab kita sangat serius dalam menciptakan makanan halal dalam mem­produksi makanan ini

Ia menjelaskan, untuk Awal pembukaan ini kita langsung memberikan promosi khusus bagi warga kota Bukittinggi dan  sekitarnya dengan cara beli dua gratis satu untuk setiap pembelian produk kita. Dan ini berlaku selama 3 hari kedepanya.

Ia menceritakan, bahwa usaha Dea Bakrey ini ia rintis semenjak tahun 2001 dan sampai 2009 usaha kami ini mulai bangkit berawal dari usaha rumahan di Kota Malang dan Alhamdulilah sampai saat seka­rang ini terus berkembang.

“Mengapa kami memiliki kota Bukittinggi,karena kota Bukittinggi salah Kota wisata yang ramai di kunjungi wisatawan dan ini merupakan peluang bagi kami nantinya untuk terus mengembangkan usaha ini,” ujar Mulyani. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top