Close

Datang ke Indonesia, MNL48 Penasaran Soal Makanan

Abby MNL48, Coleen MNL48, dan Sheki MNL48 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10).

Grup idola asal Filipina, MNL48 bakal ber­kola­borasi dengan JKT48 dalam acara TikTok For Your Sta­ge. Ini merupakan kali pertama MNL48 berkunjung sehingga para personel penasaran dengan makanan Indonesia. Personel MNL48, Sheki mengaku belum banyak mencoba makanan dan jajanan Indonesia.

Pemilik nama lengkap Shekinah Igarta Arzaga itu baru mencicipi jajanan yang biasa ditemui di se­kolah, yakni telur gulung. “Kami belum mencoba ba­nyak, hanya mencoba jajanan telur gulung,” kata Sheki MNL48 di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (28/10).

Perempuan berusia 22 tahun itu mengaku ingin mencoba beberapa makanan Indonesia seperti nasi goreng. Sementara itu, personel MNL48 lainnya, Abby ternyata me­nyukai hidangan ayam pedas.

Perempuan 25 tahun itu mengaku memang sangat doyan makanan bercita rasa pedas. “Saya suka ayam pedas, salah satunya yang aku suka dari Indonesia adalah makanan pedasnya,” beber Abby MNL48.

Adapun MNL48 dan JKT48 bakal kolaborasi di panggung TikTok For Your Stage yang bakal disiarkan secara langsung di RCTI dan akun @tiktokofficialindonesia pada Sabtu (29/10). (mcr7/jpnn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top