Menu

Darman Sahladi: Butuh 4 M jadi Bupati

  Dibaca : 103 kali
Darman Sahladi: Butuh 4 M jadi Bupati
Doc.dekadepos.com

LIMAPULUH KOTA, METRO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Limapuluh Kota, Darman Sahladi mengatakan bahwa untuk menjadi seorang pemimpin, baik anggota DPRD maupun Kepala Daerah (Bupati) dibutuhkan 4 M sehingga niat yang ingin dicapai bisa terwujud. Empat M itu yakninya Man (orang yang menjadi bagian Tim), Money (Uang /biaya), Method (cara) serta moment/kesempatan

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat yang juga mantan Mantan Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu dalam kegiatan Temu Kader Halal Bihalal yang digelar disalah sati ruang pertemuan hotel di kawasan Tanjuang Pati, Kamis (13/6).

Kegiatan tersebut dihadiri puluhan kader, anggota, simpatisan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Sastri Andiko serta Caleg DPRD Kabupaten Limapuluh Kota terpilih periode 2019-2024. Diantarannya, Alfian (Caleg terpilih Dapil 1), Wirman (Caleg Dapil 2).

Kepada seluruh anggota keluarga besar Partai Demokrat yang hadir, Ladi (panggilan Darman Sahladi) mengucapkan terima kasih atas dukungan pada Pemilu serentak Tahun 2019 lalu, sehingga Demokrat bisa kembali mengantarkan Calegnya meraih suara terbanyak.

”Selamat saya ucapkan kepada seluruhnya, sebab tidak ada kemenangan yang berhasil diraih seorang Caleg tanpa dukungan/suara Caleg lain,” sebutnya.

Ledi juga menambahkan, untuk menjadi seorang pemimpin baik di DPRD maupun jadi kepala daerah dibutuhkan 4 M, yakninya Man (orang yang menjadi bagian Tim), Money (Uang /biaya), Method (cara) serta moment/kesempatan. “Iya, untuk jadi Pemimpin itu dibutuhkan 4 M, yang tadi sudah saya jabarkan,” ujar Ladi diamini Alfian.

Ladi masuk salah satu tokoh masyarakat yang dijagokan untuk ikut bertarung memperebutkan orang nomor satu di Luak Nan Bungsu itu. Mengingat, jelang helat Pilkada Lima Puluh Kota pada 2020 mendatang, nama-nama beken santer disebut-sebut bakal ikut ambil bagian, salah satunga tokoh Kapur IX, Darman Sahladi.

Meski perebutan kursi empuk Bupati masih lama, namun masyarakat di Luak Nan Bungsu itu sudah mulai membicarakan siapa kandidat yang tepat untuk menjadi orang nomor satu memimpin Lima Puluh Kota kedepan. Dengan berbagai kekayaan SDA, Pariwisata dan letak yang strategis diperbatasan Sumbar-Riau, menjadi daya ”jual” tersendiri dalam memajukan perekonomian masyarakat. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional