Menu

Dari WC Umum Menggema Teriakan Korban Pencabulan

  Dibaca : 330 kali
Dari WC Umum Menggema Teriakan Korban Pencabulan
Ilustrasi

PADANG, METRO
Seorang pria warga Perumnas Belimbing, Kecamatan Kuranji, Kota Padang diamankan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Padang. Dia diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita berinisial ASM (28).

Pelaku, H (43) melakukan pelecehan seksual terhadap tetangganya sendiri di sebuah WC umum yang berada tidak jauh dari tempat tinggalnya. “Peristiwa terjadi Rabu (15/7) sekitar pukul 16.00 WIB, sementara itu pelaku diamankan Kamis (16/7) sekitar pukul 16.00 WIB setelah pelaku dibawa oleh pihak keluarga ke Polresta Padang,” ujar Kasatreskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, Jumat (17/7).

Disebutkan Rico, kejadian berawal di saat korban sedang buang air besar di WC umum. Tiba-tiba pelaku datang dan mendorong pintu seng. masuk ke dalam, sehingga membuat korban terkejut. “Setelah itu pelaku memegang tangan korban dan mendorong korban hingga tersandar di dinding,” terang Rico.

Pelaku menyuruh korban diam dan mengancam korban dengan berkata, “Diam se lah, den bunuah beko.” Kemudian melancarkan aksinya melakukan pelecehan seksual terhadap korban.

“Korban berteriak kesakitan dan menangis,”terang Rico.

Usai puas, pelaku melepaskan korban sembari mengatakan kepada korban untuk tidak menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain yang kemudian pergi meninggalkan korban.

“Usai pelaku pergi korban kembali ke rumah dan menceritakan kejadian tersebut kepada keluarganya. Keluarga yang tidak terima apa yang terjadi pada anaknya, mengamankan pelaku dan membawanya ke Polresta Padang untuk diproses secara hukum,” terang Rico.

Di hadapan penyidik, pelaku mengakui jika telah melakukan perbuatan seperti yang telah disangkakan padanya. Sehingga dilakukan penahanan badan di sel tahanan Polresta Padang. “Saat ini penyelidikan akan kasus ini masih berlanjut, sementara itu perbuatan pelaku ini bisa dikenakan pasal 289 KUHP tentang Perbuatan Cabul,” tutur Rico. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional