Close

Dari Solok, LIMAS Dukung Pencalonan Audy Joinaldy di Pilgub Sumbar

LIMAS nyatakan sikap mendukung Audy Joinaldy jadi Cagub maupun Cawagub Sumbar dalam Pilkada Sumbar Desember 2020.

SOLOK, METRO–Pemuda Nagari Supayang, Kabupaten Solok yang tergabung dalam Lingkar Milenial Audy Supayang (LIMAS) mendeklarasikan dukungan untuk Audy Joinaldy, Selasa (23/6). Mereka serius ingin memiliki wakil Gubernur Sumbar dari kalangan milenial atau muda.

Deklarasi di Nagari Supayang itu dihadiri oleh Herdiyulis SH MH, salah seorang juru bicara (Jubir) Audy Joinaldy. Herdiyulis menyaksikan sendiri bagaimana antusiasnya pemuda di Nagari Supayah memberikan dukungan kepada tokoh milenial Sumbar itu.

“Dukungan ini didasari setelah membaca profil bang Audy di website dan memperhatikan program-program yang sudah dilakukan di lapangan. Kedepannya untuk program pemilu nantk, kami sudah siap menunggu arahan dari bang audy,” kata Rizal, Koordinator Limas.

Tentunya, dukungan demi dukungan yang mengalir ini membuat Audy dan tim sangat berterima kasih kepada masyarakat. “Terima kasih kepada Relawan Limas atas dukungannya, insya allah seluruh relawan akan berkumpul bersama audy, dalam Sebuah acara nantinya. Sekarang audy masih di jakarta mengikuti proses persiapan pencalonan,” kata Ketua Tim Media Audy Joinaldy, Nuzul “Joen” Amri.

Audy Joinaldy merupakan anak pertama dari pasangan Joinerri Kahar yang berasal dari Padang dan Desmilia yang berasal dari Solok. Audy digadang-gadangkan akan berpasangan dengan Mahyeldi, Wali Kota Padang saat ini.

“Audy Joinaldy asli putra Minang, Kakek Buyut Audy Joinaldy adalah Marah Adin, merupakan Kepala Dinas Pertanian Sumatra Tengah pada masanya. Ibunya berasal dari Solok,” kata Herdiyulis. (rel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top