Menu

Dapat Penghargaan dari Pemko, Aksi Heroik Dua Petugas Satuan Pengaman Sentra IKM Randang

  Dibaca : 107 kali
Dapat Penghargaan dari Pemko, Aksi Heroik Dua Petugas Satuan Pengaman Sentra IKM Randang
PENGHARGAAN— Kadisnakerin memberikan penghargaan kepada dua petugas keamanan Dinasnaker atas aksi cepat tanggap terkait kebakaran asrama putri Ponpes Cahaya Islam.

PADANGKADUDUAK, METRO
Apel pagi di Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian Kota Payakumbuh agak sedikit berbeda dari hari biasanya, dua orang petugas pengamanan dipanggil kedepan oleh kepala dinas secara khusus, Senin (18/1).

Kadisnakerin Wal Asri selaku pembina apel yang didampingi Sekretaris Andiko Jumarel, Kabid Naker Aswad, dan Kabid Perindustrian Bambang Hermanto memberikan apresiasi kepada petugas pengamanan gedung Sentra IKM Randang di Padang Kaduduak, Kelurahan Tigo Koto Diate itu.

Yang mana kedua petugas atas nama Heriadi dan Satria Oki Putra telah melakukan tugas dan kewajibannya sebagai satuan pengaman dengan totalitas dan penuh tanggung jawab. Karena sebelumnya seperti diketahui, telah terjadi musibah kebakaran yang menimpa asrama putri Yayasan Cahaya Islam pada Sabtu, 16 januari 2021 dini hari lalu sekira pukul 01.10 WIB.

”Dari berita yang beredar dan sesuai informasi yang kami dapat, bahwasanya petugas security disnakerin yang bertugas malam itu mempunyai peran dalam penyelamatan pada korban. Untuk itu di depan para pegawai di lingkungan Disnakerin, kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada kedua petugas yang heroik ini,” kata Wal Asri.

Tampak pegawai lainnya juga sangat terharu dengan apa yang disampaikan oleh kepala dinasnya tersebut. ”Semoga ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua,” kata Wal Asri. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional