Menu

Dapat Nomor Urut Tiga, H Refrizal-Happy Neldy Siap Menang di Padangpariaman

  Dibaca : 137 kali
Dapat Nomor Urut Tiga, H Refrizal-Happy Neldy Siap Menang di Padangpariaman
NOMOR TIGA— Paslon Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman, H Refrizal dan Happy Neldy memegang nomor 3 (tiga) pada saat pengundian dan penetapan nomor urut, Kamis (24/9).

PDG.PARIAMAN, METRO
H Refrizal dan Happy Neldy, SE, MM sudah resmi ditetapkan sebagai pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Padangpariaman pada Pilkada Serentak 2020. Refrizal-Happy yang diusung oleh dua partai besar yaitu PKS dan Gerindra ini, ditetapkan sebagai paslon oleh KPU Padangpariaman pada Rabu (23/9).

Sehari setelahnya, pada Kamis (24/9), paslon ini mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut yang dilaksanakan di Ibukota Kabupaten (IKK) di Kantor Bupati Padangpariaman di Parit Malintang. Paslon yang sudah cukup dikenal luas di masyarakat Padangpariaman ini, mendapatkan nomor urut tiga (3) pada pilkada yang akan berlangsung 9 Desember nanti.

“Alhamdulillah, kami sudah ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wabup Padangpariaman. Kami mengucapkan terima kasih karena selama ini telah didukung oleh masyarakat banyak dan sekarang pun semakin meluas dukungannya. Kami mohon doa, bantuan dan dukungan dari lapisan masyarakat Padangpariaman, baik yang ada di kampung maupun di rantau,” ujar Refrizal yang merupakan ketua umum Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) ini, kemarin.

Terkait mendapatkan nomor urut tiga di Pilbup Padangpariaman, bagi Refrizal tidak ada masalah. Sebab berapa pun nomornya, baginya itu baik dan bagus. Menurutnya, mendapatkan nomor tiga ini merupakan nomor kemenangan dari Anis Baswedan-Sandiaga Uno saat berlaga di Pilkada Jakarta beberapa tahun lalu.

Kalau digabungkan sebut Refrizal, antara taglinenya dengan milik Sandiaga Uno menjadi #PapaJuara Oke Oce. Malahan terangnya, pasca pengundian nomor urut kemarin, Sandiaga Uno menyatakan dukungan untuk Refrizal-Happy Neldy untuk bisa memenangkan Pemilihan Bupati (Pilbup) Padangpariaman.

“Nomor ini menjadi penyemangat bagi kami pasangan paslon #PapaJuara. Insya Allah kita bekerja keras untuk mewujudkan #PapaJuara di Padangpariaman dengan nomor tiga menjadi pemenang pada Pilkada Desember mendatang,” tukas Refrizal yang merupakan wakil ketua Ikatan Keluarga Minang (IKM).

Kemudian ungkap Refrizal, nomor tiga ini juga dimaknainya, “Tungku Tigo Sajarangan”. Hal ini sesuai dengan visi misinya bersama Happy Neldy yaitu Adat Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah (ABS SBK), Syarak Mangato, Adat Mamakai.

Setelah penetapan nomor urut ini sebut Refrizal, pihaknya akan bekerja keras untuk bisa memenangkan Pilkada di Padangpariaman. Ia bersama Happy Neldy akan masuk korong, keluar korong, masuk kampung dan keluar kampung. Kemudian menemui tokoh-tokoh masyarakat, baik yang tingkat kabupaten, kecamatan, nagari, dan korong. Termasuk ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai, wali nagari, wali korong dan lainnya.

“Semuanya tokoh akan kita coba rangkul dan diajak mewujudkan visi misi *PapaJuara ini di Padangpariaman,” tandas Refrizal yang pernah menjadi anggota DPR RI tiga periode ini.

Ia mengungkapkan, agar Padangpariaman diberkahi Allah SWT, maka di bidang agama, ada program program subuh berjamaah, magrib berjamaah, magrib mengaji dan isya berjamaah. Kemudian untuk SD dan SMP, ada belajar tahsin dan tahfiz Alquran.

“Kita juga ingin di bidang agama mewujudkan hafiz alquran terbanyak yaitu 720 orang se-Padangpariaman. Yaitu, 600 korong tambah 103 nagari, tambah 17 kecamatan,” beber Refrizal yang memiliki jaringan yang luas di tingkat nasional ini.

Refrizal mengatakan, hingga saat ini dukungan masyarakat terus mengalir kepadanya bersama Happy Neldy. Baik dari organisasi, ninik mamak, dari milenial, kaum ibu-ibu majelis taklim dan lainnya. Mereka semua mendukung penuh program #PapaJuara.
“Kita mohon masyarakat Padangpariaman untuk dukungannya dan pilihannya pada 9 Desember mendatang kepada paslon nomor urut tiga. Yaitu paslon #PapaJ-uara Oke Oce,” harapnya. (uki)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional